Reaksi untuk Tanggapan PT Telkom Indonesia atas Ketersediaan IndiHome di Tower Sapphire Sentra Timur Residence

Saya telah menerima tanggapan dari PT Telkom Indonesia mengenai keluhan saya, “Setahun Lebih Tidak Bisa Pasang IndiHome di Tower Sapphire Sentra Timur Residence“, pada link berikut: “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Eric Suwarno“. Penjelasan diberikan dengan baik, dan saya sudah memahami kendala yang terjadi. Namun yang kurang adalah estimasi ketersediaan jaringan. Bagaimana pun kendalanya, menurut saya seharusnya ada estimasi penyelesaian untuk hal ini.

Setelah menunggu lagi selama 2 minggu, belum ada perkembangan yang pasti mengenai ketersediaan jaringan IndiHome di lokasi saya. Item pasang baru dengan kode MYIR-10006340110018 masih ada di myIndihome saya. Namun setelah ditanyakan berkali-kali kepada customer service selalu didapatkan jawaban ODP belum tersedia.

Proses pengadaan jaringan sepertinya jadi area kelabu bagi saya, perjanjian apa yang belum terselesaikan? Estimasi yang lebih terperinci untuk ketersediaan jaringan, dan hal-hal lainnya seperti dirahasiakan dari saya sebagai penghuni. Adakah ikhtiar baik dari PT Telkom Indonesia sebagai penyelenggara jaringan untuk dapat mempercepat pengadaan jaringannya? Saya di titik ini sudah meragukan kebenaran tanggapan yang disediakan, jangan-jangan hanya janji belaka tanpa diberi kepastian kapan.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Eric Suwarno
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bpk Eric Suwarno

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bpk Eric Suwarno pada tanggal 7...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Reaksi untuk Tanggapan PT Telkom Indonesia atas Ketersediaan IndiHome di Tower Sapphire Sentra Timur Residence

  • 8 Desember 2020 - (22:06 WIB)
    Permalink

    Sayang sekali belum ada respon dari ybs, mohon maaf sebelumnya kalau yang saya tanyakan bukan di ranah yang boleh saya ketahui.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Reaksi untuk Tanggapan PT Telkom Indonesia atas Ketersediaan IndiHome …

oleh Eric dibaca dalam: 1 menit
1