Sudah 10 Hari Kerja, BRI Belum Mengembalikan Uang Saya

Pada tanggal 21 November 2020 saya mengambil uang di ATM BRI sebanyak Rp2,5 juta. Monitor ATM memberi tahu bahwa “ATM tidak dapat mengeluarkan uang yang Anda minta, saldo Anda tidak terdebit” dan struk kertas ATM juga keluar memberitahukan hal sama.

Kemudian saya ke ATM BRI sebelah mengambil uang kembali sebesar 2 x Rp2,5 juta dan bisa keluar uangnya. Lalu untuk yang ketiga kalinya saya mengambil lagi Rp2,5 juta, tetapi monitor bilang saldo tidak mencukupi.

Betapa kagetnya saya, uang Rp2,5 juta saya hilang, padahal terlampir kertas struk yang menyatakan saldo anda tidak terdebit di penarikan ATM sebelah sebelumnya. Saya telepon call center BRI pada saat itu juga dengan nomor pengaduan 31958794 a.n. Irfan Herlangga.

Sampai dengan saya menulis surat ini sudah lebih dari 10 hari kerja belum balik juga uang saya. Padahal SOP dari CS 8 hari kerja. Tolong kepada bank BRI kembalikan uang saya secepatnya karena penting untuk pengobatan keluarga saya.

Irfan Herlangga
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sudah 10 Hari Kerja, BRI Belum Mengembalikan Uang Saya

oleh Irfan Herlangga dibaca dalam: 1 menit
21