Tanggapan Perihal Fitur Chat di Bukalapak Dinonaktifkan

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala yang dialami oleh Bapak Robbi Hakiki telah terselesaikan. Tim Bukalapak telah mengaktifkan kembali fitur chat pada lapak 2_watchstore milik Bapak Robbi dan Beliau telah menyetujui untuk membuat surat pernyataan untuk bisa berkomunikasi dengan sopan dan tidak mengeluarkan kata-kata tidak terpuji pada saat berdiskusi dengan calon pembeli.

Bukalapak berkomitmen akan selalu berupaya untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman demi kepuasan para pengguna kami. Oleh sebab itu, kami selalu menempatkan pengguna sebagai prioritas utama sejalan dengan salah satu core-value kami, yaitu Enable Customer To Grow.

Kami telah sampaikan juga bila di kemudian hari Bapak Robbi mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan keluhan ataupun masukan, dapat menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak
Metropolitan Tower Lantai 22 Jl. R. A. Kartini Kav. 14, Cilandak Barat
Jakarta 12430 Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Fitur Chat di Bukalapak Dinonaktifkan

Saya selaku pelapak (2_watch store) di Bukalapak sangat kecewa, karena fitur chat saya tiba-tiba dinonaktifkan sepihak oleh bukalapak tanpa pemberitahuan....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Perihal Fitur Chat di Bukalapak Dinonaktifkan

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
0