Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Andy

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Andy pada tanggal 5 Desember 2020 dengan judul “Pengiriman Pesanan Akulaku dengan Nomor Resi Tidak Terdeteksi, Barang Belum Sampai tapi Tagihan Akulaku Sudah Terakumulasi”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Andy.

Dapat kami informasikan bahwa setelah Bapak Andy menyampaikan laporan kepada kami, tim terkait telah menindaklanjuti pelaporan tersebut dengan menghubungi merchant yang bersangkutan. Merchant tersebut mengonfirmasi bahwa dikarenakan tidak terdapat nya stok barang, maka diproses pembatalan atas transaksi tersebut. Hal tersebut telah disampaikan langsung kepada Bapak Andy melalui email per tanggal 8 Desember 2020. Secara otomatis limit kredit Bapak Andy akan dikembalikan.

Kami akan memberikan teguran kepada merchant yang terbukti tidak memberikan pelayanan yang baik sesuai dengan standar Akulaku. Hal ini akan dilakukan supaya kualitas pelayanan semakin baik dan menghindari terulangnya kejadian yang kurang menyenangkan untuk konsumen Akulaku.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Andy. Atas perhatian dan kerjasama nya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Akulaku
Sahid Sudirman Center Lt. 18, Jl. Jenderal Sudirman No. 86
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Pengiriman Pesanan Akulaku dengan Nomor Resi Tidak Terdeteksi, Barang Belum Sampai tapi Tagihan Akulaku Sudah Terakumulasi

Yth. Akulaku, Saya Andy, memesan Sepeda MTB 27, 5 ODESSY di Merchant NADIAN STORE pada 26 November 2020 dan dikirim...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Andy

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0