Bagaimana Solusi jika ODP IndiHome Penuh?

Yth. Bapak/Ibu Pimpinan PT Telkom Indonesia Regional Jember Jatim,

Perkenalkan Saya Windy Eka, alamat Jl. KH Yasin, Lingk Lamparan Sumbersari, Kabupaten Jember. Pengalaman yang saya alami, dengan penuh keluh kesah, waktu mendaftar WiFi IndiHome di PT Telkom Indonesia. Setiap kali saya daftar melalui aplikasi MyIndihome, dikatakan tempat saya sudah ter-cover jaringan IndiHome.

Pertama kali saya ditelepon oleh teknisi IndiHome dan dikatakan lokasi tempat tinggal saya lumayan jauh dari kotak ODP. Saya disarankan untuk mencari pelanggan lagi yang mau daftar IndiHome juga, minimal 5 orang, agar ditambahkan jaringan baru di lokasi tempat tinggal saya.

Yang saya keluhkan, PT Telkom sebuah Perusahaan besar Milik Negara, kenapa saya harus mencari beberapa pelanggan lagi, agar lokasi saya bisa ditambah jaringan baru dan ter-cover WiFi IndiHome? Sedangkan lokasi saya di desa dan tidak semuanya masyarakat di desa mengerti dengan sarana media wifi. Apalagi berbayar tiap bulan, pasti keberatan.

Orang seperti saya yang ingin menikmati sarana WiFi IndiHome kesulitan untuk mendaftar dan menikmati jaringan WiFi IndiHome. Padahal PT Telkom setahu saya Perusahaan Milik Negara (BUMN).

Windy Eka Perwira
Kabupaten Jember, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PT Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Bapak Windy Eka Perwira

Kepada Yth: Yth. Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat complain pelanggan atas nama...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Bagaimana Solusi jika ODP IndiHome Penuh?

  • 17 Desember 2020 - (10:53 WIB)
    Permalink

    Ya tunggu smp telkom buat odp baru. Tp itu butuh waktu, tdk bs diprediksi kapan.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bagaimana Solusi jika ODP IndiHome Penuh?

oleh windy dibaca dalam: 1 menit
1