Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Ralin Putri

Jakarta, 17 Desember 2020

Kepada Yth.
Pimpinan Redaksi Media Konsumen
Di tempat

Perihal: Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Ralin Putri

Dengan hormat,

Menanggapi surat pembaca dari Saudari Ralin Putri Natalia Sitorus berjudul “Proses Pembukaan Blokir Jenius yang Sangat Lama” yang dimuat oleh MediaKonsumen.com pada 15 Desember 2020, pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami.

Pada 16 Desember 2020, kami telah menghubungi Saudari Ralin Putri melalui telepon untuk menginformasikan bahwa proses pembukaan blokir rekening sudah dilakukan dan yang bersangkutan dapat menghubungi Jenius Help untuk melakukan perubahan data nasabah (pendaftaran nomor telepon selular baru).

Saudari Ralin menyatakan telah dapat menerima penjelasan yang kami sampaikan. Dengan demikian pengaduan yang bersangkutan sudah kami selesaikan.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani setiap nasabah dengan memperhatikan setiap peraturan yang berlaku. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman
Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Pembukaan Blokir Jenius yang Sangat Lama

Pada hari Jumat, 13 November 2020. Saya mendapatkan email dari Jenius yang berisikan pemutusan aplikasi dari perangkat hp saya. Lalu...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Ralin Putri

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca a.n. Ralin Putri

oleh Mark dibaca dalam: 1 menit
1