Sudah Enam Bulan, Refund Singapore Airlines Sangat Lambat Cairnya

Tidak jelas juga sebetulnya berapa lama waktu yang dibutuhkan Singapore Airlines mencairkan dana refund. Penerbangan pergi 15 Juli 2020 dan kembali 23 Juli 2020 dengan kode booking: BAHWVL untuk 2 penumpang.

Karena Covid-19 penerbangan di-cancel oleh SQ (30 Mei 2020). Saya ajukan refund via travel agen ATS VACATION 2 Juni 2020. Pengajuan refund sudah approve SQ 31 Agustus 2020. Namun sampai hari ini (23 Desember 2020) SQ juga belum transfer ke travel agent.

Tiap kali saya tanyakan pihak SQ Surabaya, jawabnya sabar dan masih antre transfer. Kita disuruh sabar tanpa ada waktu yang jelas.

Mohon pihak manajemen SQ bisa bantu mempercepat pencairan dana refund saya. Mengingat ini sudah lebih 6 bulan dari sejak saya ajukan refund. Karena setelah SQ transfer, saya masih harus push ke travel agent ATS vacation untuk segera transfer ke rekening saya.

Terima kasih.

Holianto Sompotan
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Singapore Airlines:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Singapore Airlines?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sudah Enam Bulan, Refund Singapore Airlines Sangat Lambat Cairnya

oleh Holianto Sompotan dibaca dalam: 1 menit
0