Pulsa Saya Disedot oleh XL Sebesar 400 Ribu dengan SMS Konten

Saya telah merasa dirugikan oleh xl karena pulsa saya yang sebesar 400ribuan disedot dengan sms konten tanpa ampun dengan 4 layanan sms konten sekaligus sejak bulan September sampai bulan Desember 2020. Dan ketika saya komplain kepada layanan konsumen xl (semua cs bernama Maya) pada tanggal 19 Desember hari Sabtu malam, diinfokan akan dikembalikan dengan jangka waktu 3×24 jam.

Pada hari Senin tanggal 21 Desember 2020 ternyata memang sudah kembali namun hanya 10.000 dari angka yang seharusnya 400ribuan. Dan saya kompain lagi pada hari tersebut dan dilayani oleh Maya (lagi) dan berjanji akan dikembalikan dengan perhitungan 3 bulan kebelakang, sejak bulan (Oktober-Desember), yang September ikut siapa dong????

Dan saya bisa menerima daripada tidak sama sekali, namun betapa kagetnya saya Dan tanpa saya duga paginya ketika saya buka hape, pulsa saya berkurang lagi dengan sms konten yang disedot pukul 00.30an lagi padahal infonya sudah dimatikan semua sms kontennya (saya sendiri juga berusaha meng-unreg dengan mengunakan layanan di *123#.
Lalu sore itu tanggal 21 Desember 2020 pukul 15.39 saya sms lagi melalui xl layanan. Co. Id, namun pelayanan sungguh aneh karena tiba-tiba keluar sendiri tanpa ada penyelesaian, apakah seperti ini layanan xl untuk konsumennya????

Rachmad Bagus Fatchi
Gresik, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Rachmad Bagus Fatchi

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Rachmad Bagus Fatchi melalui media Media konsumen.com tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pulsa Saya Disedot oleh XL Sebesar 400 Ribu dengan SMS Konten

oleh Rachmad Fatchi dibaca dalam: 1 menit
23