Tanggapan Bank Sinarmas atas Surat Bapak Imron Rosadi

Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Imron Rosadi pada tanggal 18 April 2023 terkait keluhan “Tarik Tunai Tanpa Kartu, Saldo Terdebit tapi Uang Tidak Keluar”.

Menanggapi surat pembaca Bapak Imron Rosadi perihal keluhan tersebut kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Bank Sinarmas yang Bapak Imron Rosadi rasakan.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami sudah menyelesaikan permasalahan Bapak Imron Rosadi. Kami sampaikan bahwa tercatat pada hari Kamis, tanggal 20 April 2023 dana sudah dikreditkan ke rekening Bank Sinarmas atas nama Bapak Imron Rosadi. Informasi tersebut juga sudah kami sampaikan melalui telepon.

Bank Sinarmas selalu mengedepankan hukum dan ketentuan yang berlaku, dan selalu memegang teguh prinsip kehati-hatian (prudential principle) dalam menjalankan kegiatan operasional Bank sehari-hari.

Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Imron Rosadi. Bank Sinarmas akan selalu berkomitmen untuk menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada nasabah.

Corporate Secretary – Bank Sinarmas
Sinarmas Land Plaza,
Jl. MH. Thamrin Kav.51
Jakarta Pusat 10350

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tarik Tunai Tanpa Kartu, Saldo Terdebit tapi Uang Tidak Keluar

Saya Imron, nasabah Bank Sinarmas dengan nomor rekening 1722**84. Pada tanggal 16 April 2023, saya melakukan penarikan tunai tanpa kartu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Sinarmas?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank Sinarmas atas Surat Bapak Imron Rosadi

oleh Corporate Secretary Bank Sinarmas dibaca dalam: 1 menit
0