Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Rozano

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Rozano pada tanggal 23 Desember 2020 dengan judul “Dugaan Kejanggalan dalam Aplikasi Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Rozano.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Rozano sedang dalam proses investigasi oleh tim internal terkait. Hasil investigasi akan diinformasikan kembali oleh customer service melalui email, telepon atau via push notif di aplikasi.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Rozano. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu
Public Relations Akulaku

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:7    Rata-Rata: 2.3/5]
Dugaan Kejanggalan dalam Aplikasi Akulaku

Saya adalah pelanggan Akulaku dengan akun drozano71@gmail.com dan nomor HP: 08229860****. Pertama kali saya belanja menggunakan aplikasi Akulaku untuk membeli...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Rozano

  • 31 Desember 2020 - (21:46 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas tanggapannya Sdr. Bayou Pangestu Public Relations Akulaku pada tanggal 30 Desember 2020,
    bahwa hal ini dalam proses investigasi oleh tim internal terkait dan hasil investigasi akan diinformasikan kembali oleh customer service, akan tetapi, mohon saya dihubungi hanya melalui email, atau via push notif di aplikasi, tidak melalui no. telepon karena saya sudah cukup saya merasa kurang menyenangkan, apalagi begitu ada telp masuk dan di screening dengan caller ID & spam muncul nama2 tak patut, seperti DC Akulaku **** yang tak pantas langsung saya reject, apalagi menggunakan nomor provider regular tdk melalui no pstn telkom,

    Dan saya juga masih mempunyai tagihan jatuh tempo pd 02/01/21, waktu pertama kali pembayaran sukses 29/11/20 melalui no.VA BCA yg diberikan, tetapi per/hari ini 31/12/20 saya cek kembali statusnya “sudah dibayar” lantas bagaimana kelanjutannya??? jangan sampai karena masalah ini saya dibebankan biaya keterlambatan selagi menunggu proses investigasi oleh tim internal terkait. Kepada Sdr. Bayou Pangestu Public Relations Akulaku, mohon Tolong dibantu untuk dicarikan jalan keluarnya, padahal nilai belanja saya sekitar Rp.480.000,- (empat ratus delapan puluh ribu rupiah) beserta cicilannya kurang lebih, hanya Rp600.000,- (enam ratus ribu rupiah) dgn tenor 6x (enam) bulan saja, Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Rozano

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: <1 menit
1