Limit Kredit Akulaku Tidak Kunjung Dapat Digunakan

Saya memiliki akun di sebuah jasa keuangan, yaitu aplikasi Akulaku. Keluhan saya sudah beberapa bulan ini tidak ada tanggapan dan solusi yang baik, sehingga saya sangat tidak puas dengan layanan Akulaku. Dengan ini saya membuat keluhan terhadap Akulaku perihal limit kredit yang tidak bisa digunakan selama kurang lebih sudah 5 bulan. Sedangkan histori saya di akun Akulaku, tidak membuat tindakan gagal bayar dan merugikan Akulaku.

Bahwasanya saya yang menjadi pelanggan Akulaku dengan catatan histori pembayaran yang baik, tidak pernah bisa menikmati limit kredit cicilan. Apakah sistem Akulaku seburuk inikah hingga tidak bisa memberi solusi untuk pelanggan seperti saya? Tujuan saya melaporkan di sini karena sudah sering laporan kepada pihak Akulaku via email ataupun via telepon ke customer service, tapi tidak pernah ada solusi.

Semoga dengan adanya keluhan ini dari saya bisa ditanggapi oleh PT Akulaku Indonesia sehingga pelanggan seperti saya yang mempunyai riwayat pembayaran baik bisa menggunakan layanan tersebut. Dan tolong PT Akulaku Indonesia perbaiki sistem pengaduan yang ada, jangan hanya membalas keluhan dari pelanggan hanya dengan copy paste saja.

Berikut data yang tertera di akun Akulaku saya:

  • sandisetiawan
  • 0823158011**
  • total limit kredit RP.6.***.***

Tolong Akulaku Indonesia perhatikan pelanggan dengan histori pembayaran yang baik!

Sandi Setiawan
Cianjur, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:16    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Sandi Setiawan

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Sandi Setiawan pada tanggal 31...
Baca Selengkapnya

Loading...

14 komentar untuk “Limit Kredit Akulaku Tidak Kunjung Dapat Digunakan

  • 31 Desember 2020 - (09:43 WIB)
    Permalink

    Mestinya anda bersyukur tidak bisa menggunakannya. Apa tidak tahu banyak hacker yg berhasil mencuri dari akulaku. Liat archieve-nya MK, pasti ketemu.

    Anyway, mau ngutang aja kenapa mesti maksa sih?

    15
      • 1 Januari 2021 - (07:39 WIB)
        Permalink

        @m rafli
        Kemungkinan anda komplain biar bisa kredit ya bro.dipinjol….gpp bro.teruskan semangatmu.
        Memang ekonomi disaat ini masih sulit.
        Mau utang dimana lagi ya bro klo ga dipinjol..orang mah bisanya hanya komentar.
        Bisa nya cm dakwa ya bro.
        Saran aja bro kalau memang nantinya bs kredit di pinjol..
        Dievaluasi lagi bro,krn bunganya kan gede…
        Soalnya saya korban pinjol..dan mungkin data saya sudah jelek.
        Krn saya tidak mampu bayar.
        Tp anehnya saya masi bs hutang di bank.
        Apa mungkin sy cm diblacklist sistem online bukan offline.
        Semangat bro..fokus diri sendiri keluarga bro.
        Ambil komentar positif saja.

        1
        3
  • 31 Desember 2020 - (13:26 WIB)
    Permalink

    Kenapa menyediakan layanan cicilan kalo tidak bisa di pake. Buat apa menyediakan limit kalo hanya pajngan. Komentar yang sehat bossku. Hak konsumen dong. Kalo gk boleh ngutang ngapain ada limit kredit . Hadeh wwkwk.

    3
    8
    • 31 Desember 2020 - (15:31 WIB)
      Permalink

      Memang benar itu adalah hak anda sebagai konsumen pengguna aplikasi tsb. Tapi mengingat hampir setiap hari ada keluhan terkait pembobolan akun Akulaku oleh oknum yang tidak bertanggung-jawab, mungkin pihak aplikator membekukan terlebih dahulu akun anda sebagai tindakan pencegahan.

    • 31 Desember 2020 - (16:08 WIB)
      Permalink

      @M rafli

      Hidup itu bergerak. Adakalanya anda berada di atas, namun juga tiba saatnya nanti akan ada situasi dimana anda akan berada di bawah. Malah mungkin tenggelam di dasar terbawah. Cepat atau lambat, itu pasti terjadi.

      Ingat lima perkara sebelum lima perkara.

      Sekilas info.

      1. Saat ini Fintech Akulaku Sudah Terbukti ada Oknum dari internaL Akulaku yang bisa Meretas akun penggunanya. Kejadian tersebut terhitung pada 20 November 2020.

      Buktinya ini:

      https://mediakonsumen.com/author/katty-aryanti

      Itu adalah satu satunya kasus di MK yang membuktikan bahwa Akulaku mengakui bahwa ada Oknum didalamnya.

      2. Menyusul Fintech Kredivo yang rentetan bobol akun mirip dengan Akulaku, namun bedanya dalam Kredivo sendiri belum terbukti adanya Oknum.

      3. Ratusan Pembaca Media Konsumen yang juga pengguna akun Fintech Akulaku maupun Kredivo sudah mawas diri. Mengambil ancang ancang jika tagihan lunas secepatnya meng-Unreg akun mereka.

      4. Jika anda terus berambisi naik limit, saya khawatir nasib anda akan mirip dengan @Ferro Maulana. Ambisi naik limit berakhir ditangan Penipu.

      https://mediakonsumen.com/author/happyaja

    • 1 Januari 2021 - (16:46 WIB)
      Permalink

      Masalahnya ugh berkali Kali. Pinjem Di skull. Lancar ajh. Cuman perihal. Cicil barang ajh gk bisa. Yah untuk kalian Yg komen aneh aneh. Pikir dulu boss ku

    • 2 Januari 2021 - (00:17 WIB)
      Permalink

      Saya rasa 80-90% keluhan di situs ini ttg masalah kredit / pinjol yg bermasalah (paling sering dibobol lalu pemilik disuruh bayar). Kalau bapak ini ada baca2 kebelakang, saya yakin dia bakal bersyukur dan akan hapus app dll.
      Tapi diliat dari tanggapannya, tampak ia sudah tenggelam dalam nikmatnya riba.
      Saya penasaran dalam beberapa waktu kedepan apakah orang ini akan muncul lagi di situs ini tapi dengan keluhan yang berbeda.

  • 31 Desember 2020 - (16:16 WIB)
    Permalink

    Kalau limit belum bisa digunakan ada kemungkinan Anda belum layak diberi utang. Jika punya dana, pakai aja uang sendiri untuk belanja online, gak pake utang, makan tidur tenang, gak khawatir macet dan diteror debt collector.

    Apalagi utang dan belanja di akulaki, banyak kasus, barang gak dikirim tapi angsuran dah jatuh tempo. Kebanyakan utang di pinjol untuk konsumtif, itu sangat beresiko gagal bayar dan ketika di teror DC komplain lagi di media konsumen.

    Utang di rentenir pinjol bisa bikin hidup sengsara, bunga mencekik, dan tiap hari di teror DC.

  • 1 Januari 2021 - (08:34 WIB)
    Permalink

    Mantaffff!!!! Lanjutkan!!!! Semangat ngutang d pinjol!!!!!!😅😅😅😅😅😅

  • 1 Januari 2021 - (12:09 WIB)
    Permalink

    Saya Juga tidak bisa menggunakan limit cicilan akulaku 1 bulan kemarin..
    Sebelum*nya Lancar* Aja.

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Limit Kredit Akulaku Tidak Kunjung Dapat Digunakan

oleh M rafli dibaca dalam: 1 min
14