Kecewa dengan Eiger Official Store di Toko Online Lazada

Akhir tahun memang banyak promo, salah satunya di Eiger Store di salah satu toko online. Saya memutuskan untuk membeli 1 unit jam dari Eiger Official Store di toko online tsb. Namun sangat disayangkan, transaksi sudah saya transfer, tapi barang tidak kunjung dikirim.

Setiap hari saya tanyakan ke admin official store di toko onlinenya, tapi ada saja alasannya, barang menumpuk di gudang lah, terkendala estimasi lah, dan sudah beberapa hari tidak dikirim. Otomatis batal dari toko onlinenya, karena barang tidak kunjung dikirim.

Ujung-ujungnya konfirmasi permintaan maaf. Memang uang saya masuk lagi ke saldo toko online. Tapi terus terang saya kecewa dengan pelayanan Eiger official store di toko online tersebut dan itu tidak menjadi solusi atas kembalinya uang saya sebagai saldo.

Eiger, nama besar brand Anda sudah tenar di negara ini tapi tidak sebanding dengan pelayanan Anda. Tolong sangat diperhatikan hal ini sebagai masukan kami pelanggan setia Eiger.

Andi Hartoyo
Jakarta Timur


Catatan redaksi (diperbarui 5/1/2021): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

https://mediakonsumen.com/2021/01/05/surat-pembaca/saya-memberikan-apresiasi-atas-cara-eiger-official-store-lazada-menyelesaikan-komplain-saya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Eiger Official Store:
[Total:11    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Kecewa dengan Eiger Official Store di Toko Online Lazada

  • 2 Januari 2021 - (16:09 WIB)
    Permalink

    Tidak usah dikomplain. Syukur uangmu kembali. Kalau tidak Jadi urusan dikemudian hari. Pindah aja ke toko offline nggak pengiriman langsung ambil…

    • 4 Januari 2021 - (14:19 WIB)
      Permalink

      Hak customer bos komplain.
      Terus apa guna media forum seperti ini.
      Saya hanya complain si seller bukan toko onlinenya kenapa lama pengirimannya.
      Kamu dari pihak seller??

    • 4 Januari 2021 - (14:21 WIB)
      Permalink

      Baca lagi bang postingan saya.

      Kenapa saya beli online karena ada flas sale

 Apa Komentar Anda mengenai Eiger Official Store?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Eiger Official Store di Toko Online Lazada

oleh Andi Hartoyo dibaca dalam: 1 menit
4