IndiHome Learning From Home Tidak Kunjung Dipasang Akhirnya Di-cancel Pihak Telkom

Yth Kepada Pimpinan PT. Telkom Indonesia

Assalamualaikum wr.wb

Salam sejahtera

Mohon maaf apabila dalam surat ini ada kata-kata yang kurang berkenan, karena ini merupakan keluhan, saran dan kritik yang harus saya sampaikan.

Saya melakukan pemesanan paket Indihome learning from home pada tanggal 22 Desember 2020, setelah itu pada sore hari tanggal yang sama pihak Indihome menelpon saya untuk memastikan data, alamat dan ketersediaan jaringan. Kemudian dijanjikan 3×24 jam untuk teknisi datang melakukan pemasangan. Saya pun mendapat nomor registrasi MYIR-100113358790012.

Selanjutnya saya menunggu 3×24 jam dan tidak ada teknisi yang menghubungi saya, setelah itu hampir setiap hari saya menghubungi kontak CS pada aplikasi My IndiHome dan jawabannya pun selalu sama bahwa sementara proses, nanti akan diajukan untuk dipercepat. Dan tiba-tiba pada tanggal 30 Desember saya kaget mendapat jawaban dari CS MyIndiHome ini isi pesannya:

Kak Randy, Yerin cek pada nomor registrasi MYIR-10013358790012, saat ini permintaan Kakak belum dapat kami bantu tindaklanjuti dikarenakan kendala jaringan dan saat ini permintaan Kakak sudah dalam status Cancel, oleh karena itu saat ini permintaan Kakak belum dapat kami proses ya Kak. Terima kasih -Yerin

Saya pun kecewa mendapat jawaban tersebut.

Pada Tanggal 03 Januari 2021 saya menelpon 147 untuk menanyakan perihal nomor registrasi MYIR-10013358790012 di-cancel. jawabanya adalah ODP full.

Saya bertanya lagi tau dari mana ODP sudah full? Jawab CS: sudah ada teknisi yang survei. Saya pun menjawab kenapa tidak menghubungi saya jikalau ada teknisi yang datang, katanya nomor saya tidak aktif pada saat di telpon.
Inilah alasan yang selalu di buat-buat padahal dari pagi sampai malam handphone saya selalu aktif.

Saya bukan pelanggan IndiHome yang baru pertama kali melakukan daftar pemasangan baru, karena saya juga pernah mendaftarkan pasang baru di kota lain. Dan cara kerja teknisi tidak seperti ini, biasanya sebelum teknisi datang ke lokasi sudah terlebih dahulu bertanya ke costumer melalui telpon kalau tidak diangkat melalui pesan ataupun Whatsapp. Jadi jangan membuat alasan yang tidak masuk di akal. Dan saya yakin masih ada slot ODP yang kosong.

Semoga surat keluhan saya di baca oleh Pimpinan PT. Telkom Indonesia dan Pimpinan Telkom Regional 7 dan bisa menjadi satu langkah untuk perubahan lebih meningkatkan pelayanan kepada costumer dengan memberikan solusi yang cepat dan tepat. Terimakasih.

Wassalamualaikum wr.wb.

Randy Samuel
MYIR-10013358790012
Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan PT Telkom Witel Sulut & Malut untuk Bapak Randy Samuel

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca bapak Randy Samuel, Airmadidi – Sulawesi...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “IndiHome Learning From Home Tidak Kunjung Dipasang Akhirnya Di-cancel Pihak Telkom

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

IndiHome Learning From Home Tidak Kunjung Dipasang Akhirnya Di-cancel …

oleh Randy dibaca dalam: 1 min
1