Jaringan XL di Area Depok Tiba-tiba “Down”, Ada Apa?

Saya pelanggan XL dengan nomor 0878743608** berlokasi di Depok. Pada tanggal 15 Januari 2021 tiba-tiba jaringan XL saya naik turun. Entah karena jaringannya yang memang sedang down, atau handphone saya yang tidak memadai. Namun anehnya ketika saya ganti handphone yang lebih bagus responnya tetap saja tidak ada perubahan. Berarti yang perlu dipertanyakan bukan handphone saya, tapi memang jaringan di rumah saya. Karena saat saya keluar rumah, untuk jaringannya lancar-lancar saja.

Memang sangat disayangkan, karena saya menggunakan nomor XL sudah cukup lama. Tidak mungkin saya harus mengganti nomor XL ini, apalagi keluarga dan kerabat sudah banyak yang mengetahui nomor saya, dan yang paling terpenting nomor tersebut juga di gunakan untuk akun-akun aplikasi saya.

Ada apa ini XL? Saya tidak pernah berkendala jaringan sampai lebih dari 3 hari. Apalagi bukan hanya saya saja, tapi keluarga satu rumah pun mengalami kendala yang sama. Saat saya coba cek kecepatan jaringannya hanya 0.19 Mbps. Menurut saya ini sangat tidak wajar.

Tentunya hal ini sangat merugikan saya. Pekerjaan menjadi terganggu, seperti yang kita tahu di zaman sekarang ini, semua serba menggunakan internet. Memang ini bukan urusan pihak XL, tetapi saya mohon dengan sangat adanya respon dari pihak XL untuk kendala jaringan saya.

Terima kasih.

Yudha Prabowo
Sukmajaya, Depok


Catatan redaksi (diperbarui 27/1/2021): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

https://mediakonsumen.com/2021/01/27/surat-pembaca/terimakasih-xl-untuk-tanggapan-yang-cepat-dalam-memberikan-solusi-yang-tepat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai XL Axiata:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Yudha

Kepada Yth. Redaksi Mediakosumen.com Dengan Hormat, Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Yudha melalui Mediakosumen.com 21 Januari 2021 berjudul “Jaringan...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Jaringan XL di Area Depok Tiba-tiba “Down”, Ada Apa?

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Jaringan XL di Area Depok Tiba-tiba “Down”, Ada Apa?

oleh Yudha Prabowo dibaca dalam: 1 min
2