Klarifikasi dan Apresiasi atas Surat Saya Mengenai J&T

Bersamaan dengan ini saya sampaikan, bahwa keluhan saya pada tanggal 17 Januari 2021 dengan judul “J&T Lepas Tanggung Jawab atas Kerusakan Barang ” telah diselesaikan dengan baik oleh Tim J&T Pusat. Yang mana sebelumnya tertulis di halaman ” https://mediakonsumen.com/2021/01/17/keluhan/jt-lepas-tanggung-jawab-atas-kerusakan-barang“.

Bahwasannya masalah paket Rusak di ekspedisi J&T telah terselesaikan dengan baik. Yang dimana kerusakan Paket Saya telah diganti dana sesuai kesepakatan pada tanggal 23 Januari 2021.

Dengan ini saya sampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada J&T dan apresiasi dalam penyelesaian masalah dengan cara yang baik dan kekeluargaan. Harapan ke depan semoga kejadian yang sama tidak terulang kembali supaya baik jasa ekspedisi maupun penerima barang sama-sama merasakan kenyamanan.

Semoga atas kejadian ini pelayanan J&T dapat ditingkatkan lebih baik lagi, terutama Pihak Cabang agar lebih Sportif dalam Kebijakan Asuransi dan tidak ada lagi kerugian dari salah satu ataupun kedua belah pihak.

Nur Afni
Masdarshop
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Klarifikasi dan Apresiasi atas Surat Saya Mengenai J&T

oleh Masdar dibaca dalam: 1 menit
0