Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Jonathan Jonathan Simanungkalit

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Jonathan Simaungkalit pada tanggal 22 Januari 2021 terkait keluhan Kotak ODP Indihome Tidak Kunjung Aktif, Sudah 4 Tahun Pengajuan di Seluruh Wilayah Jalan Kapuk Muara.

Menanggapi surat pembaca Bapak Jonathan Simaungkalit perihal keluhan Kotak ODP Indihome Tidak Kunjung Aktif, Sudah 4 Tahun Pengajuan di Seluruh Wilayah Jalan Kapuk Muara, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service bersama tim teknis kami telah melakukan pengecekan keluhan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan, aktivasi jaringan fiber telah kami proses. Layanan juga telah aktif dan diperbaharui kecepatannya serta dikonfirmasi kembali kepada Bapak Jonathan.

Kami ucapkan sekali lagi permohonan maaf kepada Bapak Jonathan sekaligus berterimakasih atas kesediannya berlangganan layanan kami.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kotak ODP Indihome Tidak Kunjung Aktif, Sudah 4 Tahun Pengajuan di Seluruh Wilayah Jalan Kapuk Muara

Selama dari tahun 2013 saya sudah berlangganan Indihome kabel tembaga kecepatan 3 Mbps dengan nomor ID pelanggan: 88831496683000400002, tahun 2017...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Jonathan Jonathan Simanungkalit

  • 26 Januari 2021 - (11:45 WIB)
    Permalink

    Terima Kasih Untuk Telkom Regional II Jakarta Yang sudah membantu saya sampai selesai menikmati Layanan Internetnya.. kedepannya supaya lebih baik setiap keluhan pelanggan di perhatikan. tidak harus sampai di muat di surat kabar terima kasih..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Jonathan Jonathan Simanungkalit

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
1