Pasang Baru Indihome yang Tidak Jelas

Per tanggal 19 Januari 2021, saya mengajukan pasang baru Indihome via situs Indihome dan sudah dikonfirmasi juga oleh petugas indihome dari nomor 1500620. Selanjutnya sudah diterbitkan nomor registrasi pemasangan : MYID-4122101190220 dan diinfokan via email bahwa “status registrasi IndiHome anda telah terverifikasi dan Selanjutnya, kami akan proses instalasi jaringan IndiHome di rumah anda”.

Sampai hari ini 26 Januari 2021 belum ada satupun petugas Indihome yang katanya sesuai informasi kontak center akang menghubungi untuk survei atau untuk pemasangan jaringan. Tiap kali saya telepon ke 147 jawabannya, “kami bantu percepatan dll…” namun sampai sekarang tidak ada hasil. Bosan juga telepon call center jawabannya normatif, “kami bantu follow up dan percepatan” namun hasilnya nol.

Indihome tolong dong perbaiki layanannya, sudah kelamaan dan responnya lambat.

Thanks.

Donald F.
Tiouw-Saparua- Maluku Tengah-Maluku

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan PT Telkom Witel Maluku untuk Bapak Donald Ferdinandus

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Donal pada tanggal 26 Januari 2021 dengan judul “Pasang...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Pasang Baru Indihome yang Tidak Jelas

  • 26 Januari 2021 - (20:04 WIB)
    Permalink

    Untuk Donald di Separate, sudahlah, jangan berharap lebih pada Indihome, lebih baik sekarang berlangganan yang lain saja, yang wireless lebih mudah, lebih murah, jarang gangguan, dan faktanya lebih cepat speed-nya. Sebelumnya/barusan saja saya juga mengalami seperti anda, ternyata wireless lebih baik, lebih merdeka.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pasang Baru Indihome yang Tidak Jelas

oleh Christian F dibaca dalam: <1 min
2