Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Djuwanda

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Djuwanda pada hari Rabu, 20 Januari 2021 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen.

Pada hari Rabu, 20 Januari 2021, Tim CS kami telah menghubungi konsumen untuk mengajukan permohonan maaf serta mengirimkan kode ARN kepada konsumen, untuk menginformasikan kelanjutan proses pengembalian dana.

Pada hari yang sama, konsumen mengonfirmasi bahwa kode ARN sudah diterima. Tim CS kemudian mengedukasi konsumen agar segerea melaporkan kode tersebut ke pihak bank agar dana refund dapat segera diterima.

Dalam hal ini, pihak JD.ID telah berupaya menyelesaikan permasalahan yang ada, serta memberikan informasi kepada konsumen, sehingga kemudian konsumen menyatakan kesediaan-nya untuk menutup laporan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sistem Pengembalian Dana JD.ID Sangat Buruk

Dari kasus pengembalian dana sebelumnya: Pengembalian Dana JD.ID Selalu Melebihi Batas Waktu dan Layanan CS-nya Cuma Memberikan Janji Palsu berlanjut...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Djuwanda

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0