Verifikasi DANA Gagal Terus

Pada tanggal 1 Februari 2021 saya mengisi saldo DANA. Niat hati mau saya transfer antarbank akan tetapi harus upgrade dulu ke premium. Setelah saya upgrade ternyata ditolak dikarenakan foto KTP saya buram.

Saya komplain by WA pukul 19. 21 akan tetapi sampai pukul 10 malam gak ada respon tanggapan WA saya. Pagi saya bangun cs DANA baru merespon WA saya pukul 02.11 malam. Waktunya orang tidur istirahat kok merespon WA bagaimana saya mau balas kalau balasannya saja lewat tengah malam mau memasuki jam subuh.

Akhirnya pagi saya coba verifikasi ulang dan tetap ditolak karena KTP tidak jelas. Saya komplain lagi ke WA dan jawaban cs Winda di suruh menunggu 2 hari kerja. Belum 2 hari kerja saya dapat notifikasi bahwa verifikasi saya ditolak.

Saya capek loh karena muter-muter terus. Saya gak ada SIM, buku nikah, dua-duanya pas bagian foto saya rusak karena terkena banjir. ijazah saya hilang karena saya gak tahu disimpan dimana sama alm ibu saya. KK juga sudah saya lampirkan tapi masih saja ditolak.

Terus saya harus bagaimana supaya uang saya dapat kembali? Tolong lah kalau memang transfer antarbank tidak bisa setidaknya bisa transfer ke no rek awal saya. Capek loh saya, karena itu uang gak nganggur. Saya sangat butuh uang itu.

Saya baca banyak yang komplain dengan alasan yang sama semua dengan keluhan ga bisa verifikasi KTP. Kalau memang gak bisa transfer hanya karena verifikasi KTP kalian harusnya juga bikin ga bisa isi saldo dong kalau belum verifikasi dulu agar gak banyak yang komplain kayak gini. Iya kalau sekali komplain langsung ada solusi. ini komplain tapi gak ada solusi sama sekali. Saya harus menunggu berapa lama lagi buat ambil uang saya sendiri?

Wiwinsari
0858509066**
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Wiwinsari

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Wiwinsari di Media Konsumen, “Verifikasi DANA Gagal Terus”....
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Verifikasi DANA Gagal Terus

  • 4 Februari 2021 - (09:46 WIB)
    Permalink

    ya skrg liat dlu km, KTP km memang buram tidak? kalau memang buram ya kamu bisa apa? persyaratannya itu kok

  • 4 Februari 2021 - (12:16 WIB)
    Permalink

    ya saya tau klo ktp saya buram.harusnya aplikasinya diperbarui donk.bisa ambil saldo kok d tarik ga bisa.harusnya ya disamakan isi saldo mreka harus tolak kalo memang persyaratan nya harus upgrade dulu.trus klo sdh terlanjur masuk masa qta pemilik uang ga bisa ambil uang qta sendiri.smua sdh saya email dari ktp.kk.buku tabungan yg ttd sama persis dengan ktp.buku nikah alamat sama dengan ktp.bahkan video dengan pegang ktp sdh saya lakukan masa masih kurang persyaratannya.lalu nasib uang qta yg sdh terlanjur masuk harus gtu ya qta ikhlasin.klo u yg berada di posisi saya gimana??.saya ya pinjam ke BANK BRI dengan ktp tu masih bisa kok dan GA RIBET kayak dana.sama2 berhubungan dengan uang kan.trus apa beda nya cobak??.BRI qta pinjam bank dengan uang yg lebih besar malahan tapi ga ribet.sedangkan ini qta ambil uang qta sendiri BUKAN pinjam uang mreka itupun nilainya bukan belasan juta ato puluhan juta tapi ribetnya setengah mati.

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Verifikasi DANA Gagal Terus

oleh WIWINSARI dibaca dalam: 1 min
3