Tanggapan Grab Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Harry Halim

Kepada Bapak Harry Halim dan Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com,

Pertama-tama kami sangat berterima kasih atas kepercayaannya dalam menggunakan layanan GrabFood dalam ekosistem Grab kami.

Terkait keluhan seperti termuat di mediakonsumen.com bertajuk “Transaksi Grab yang Mencurigakan” pada tanggal 28 Januari 2021, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Harry Halim terhadap saldo OVO yang dimiliki.

Kami telah menelusuri peristiwa tersebut dan ditemukan terjadi kegagalan pada transaksinya, ketika gagal saldo ovo points otomatis kembali ke akun OVO bapak Harry Halim, namun sistem secara otomatis membuat tagihan (Arrears) pada aplikasi pelanggan.

Kami telah menghubungi Bapak Harry Halim untuk menjelaskan lebih lanjut dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami, serta menggantikan saldo OVO sesuai dengan nominal yang hilang.

Grab Indonesia selalu mengedepankan keamanan serta kesehatan para mitra, termasuk pelanggan. Kami sangat mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan kami. Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan mengakses layanan pusat bantuan dalam aplikasi Grab. Kami siap membantu dengan senang hati.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Grab Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Grab Indonesia:
[Total:4    Rata-Rata: 4.5/5]
Transaksi Grab yang Mencurigakan

Iseng-iseng saya mengecek history transaksi OVO, dan ada satu transaksi mencurigakan, yaitu pembayaran kepada PT Solusi Transportasi Indonesia (Grab Indonesia)...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Grab Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Grab Indonesia atas Surat Pembaca Bapak Harry Halim

oleh Grab Corporate dibaca dalam: 1 menit
0