DANA.id Menahan Saldo Saya Tanpa Alasan yang Jelas dan Lama dalam Menangani Keluhan

Kepada Yth. Bpk/Ibu Pimpinan PT. ESPAY DEBIT INDONESIA KOE (DANA)
Di tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : Mustofa
Nomor terdaftar: 082153678***
Keluhan: Tidak dapat bertransaksi dan transfer bank sejak 27 Desember 2020 hingga saat ini.
Jumlah saldo: Rp.1.9**.***
Nomor keluhan: #5496889 (28 Desember 2020)

Saya Mustofa, selaku pengguna aplikasi DANA sangat kecewa terhadap kinerja tim dana.id karena menahan saldo saya 1 bulan lebih tanpa alasan yang jelas dan cuma disuruh menunggu terus sampai 1 bulan lebih lamanya.

Kronologinya pada tanggal 27 Desember 2020, akun saya tidak bisa bertransaksi dan disuruh menghubungi customer service. Tanpa berpikir panjang saya langsung menghubungi DANA Care melalui Email dan WA dan menjelaskan tentang masalah yang sedang terjadi pada akun saya. Laporan pun diterima dengan nomor laporan #5496889 dan katanya nanti akan dihubungi kembali melalui email oleh tim resolusi DANA. Namun hingga saat ini belum dihubungi oleh tim resolusi DANA.

Kenapa akun saya tidak bisa transaksi? Saya tidak melakukan hal-hal aneh pada aplikasi DANA, tapi tiba-tiba akun saya mengalami kendala seperti ini dan pihak DANA tidak memberi penjelasan kepada saya, cuma disuruh menunggu.

Saya sudah sering menghubungi via WA, Instagram, Email dan Facebook untuk menanyakan perkembangan laporan keluhan saya mengenai tidak bisa transaksi, tetapi jawabannya selalu disuruh tunggu dan tunggu terus, sampai capek saya menanyakan.

Saya sudah menyerah menghubungi pihak DANA, sudah menghabiskan banyak waktu, tapi tetap saja tidak ada hasil. Hingga saat ini, 03 Februari 2021 belum ada titik terang dan kepastian sampai kapan uang saya ditahan.

Tim Dana.id yang sangat sangat lamban menangani laporan keluhan pelanggan sampai 1 bulan lebih tidak selesai-selesai. Namun dengan asiyknya terus meng-update feed, story, iklan, dan promo setiap jam di media sosial.

Tolong kerjasamanya dan dibantu. Semoga Pihak DANA membaca surat saya. Terima kasih.

Mustofa
Probolinggo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:12    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Mustopa

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Mustopa di Media Konsumen, “Uang Saya Diblokir Secara...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

DANA.id Menahan Saldo Saya Tanpa Alasan yang Jelas dan Lama dalam Mena…

oleh Mustofa dibaca dalam: 1 min
0