Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Mustopa

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Mustopa di Media Konsumen, “Uang Saya Diblokir Secara Sepihak oleh PT Espay Debit Indonesia Koe (DANA Indonesia)”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Mustopa yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 3 Februari 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Sehubungan dengan hal ini, kami informasikan bahwa akun DANA Bapak Mustopa dapat digunakan kembali untuk beragam transaksi digital.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Mustopa yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Uang Saya Diblokir Secara Sepihak oleh PT Espay Debit Indonesia Koe (DANA Indonesia)

Kepada Yth. Pimpinan PT Espay Debit Indonesia Koe (DANA Indonesia) Di tempat Dengan Hormat, Saya Mustopa, pengguna aplikasi DANA. Saya...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Mustopa

  • 10 Februari 2021 - (15:21 WIB)
    Permalink

    Terima kasih, tolong ditingkatkan pelayanannya. jgn memblokir uang pengguna aplikasi tanpa pemberitahuan?.

  • 3 Januari 2023 - (13:13 WIB)
    Permalink

    Tolong di tingkatkan pelayanan ke publik…karna uang saya juga di bekukan mulai dari tgl 21 Desember sampai hari ini sudah live chat.calcenter.twit.email gak juga ada penangganan

  • 20 Juli 2023 - (02:20 WIB)
    Permalink

    Tolong di tingkatkan pelayanan ke publik…karna uang saya juga di bekukan mulai dari tgl 10 april sampai hari ini sudah live chat.calcenter.twit.email gak juga ada penangganan…
    Akun dana saya atas nama ayikfairus
    Padahal saya tidak melakukan kesalahan apa pun

  • 20 Juli 2023 - (02:28 WIB)
    Permalink

    Mohon bijak dalam memberikan komentar. Mari berdiskusi dengan saling menghargai!…
    Bagai mana bisa bijak dan sabar kalo uang sendiri kerja susah nyari uang nya bukan pula uang haram tapi kenapa di bekukan…bagai mana bisa sabar dan tidak emosi…tolong dengan sangat saya memohon kembalikan uang saya di akun dana saya yang di bekukan tolong di buka kembali…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Mustopa

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
5