Ketidakjelasan Promo Cashback OVO untuk Pembukaan Rekening BRI lewat Aplikasi OVO

Dear OVO dan BRI,

Saya melihat promo cashback OVO pada tanggal 28 Desember 2020. Lalu saya tertarik untuk membuka rekening di BRI. Lalu saya lakukan transfer pada tanggal 29 Desember 2020 sejumlah IDR 250.000 dan saya setorkan lagi IDR 750.000.

Info program bahwa cashback akan diberikan maksimal 14 hari kerja setelah berhasil menjadi nasabah dan membuka tabungan minimal IDR 1.000.000 pada hari yang sama dan saldo tersebut disimpan sampai akhir hari. Saya sudah berkali-kali email OVO tapi jawaban selalu sedang dikomunikasikan dengan pihak BRI.

Lalu saya follow up lagi, dan email masuk terakhir tanggal 5 Februari 2021 infonya bahwa itu hanya untuk nasabah terpilih dan saya harus tanyakan ke BRI.

Kenapa di awal tidak disebutkan bahwa itu hanya untuk nasabah terpilih??? Lucu sekali rasanya dengan ketidakjelasan ini ditambah lagi saya harus tanya ke BRI? Lalu kenapa tidak diinformasikan ke saya dan harus tunggu saya follow up lagi? Tolong lah OVO dan BRI yang jelas buat program.

Puji R. Noor
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:6    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Puji R. Noor

Dengan hormat, Terima kasih atas kepercayaan Ibu Puji R. Noor untuk terus menggunakan OVO sebagai platform untuk pembayaran digital dan...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Ketidakjelasan Promo Cashback OVO untuk Pembukaan Rekening BRI lewat Aplikasi OVO

    • 6 Februari 2021 - (12:54 WIB)
      Permalink

      Dear BRI,

      Terima kasih atas quick responsenya. Saya tunggu info lebih lanjut baik melalui media konsumen ataupun berkoordinasi via email. Karena saya sudah email permasalahan ini juga.

      Regards,
      PujiRNoor

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Ketidakjelasan Promo Cashback OVO untuk Pembukaan Rekening BRI lewat A…

oleh PujiRNoor dibaca dalam: 1 menit
2