Status Produk Berubah Menjadi “Sedang Diperiksa” Setelah Update Harga di Shopee

Hari ini tepatnya pukul 8.00 PM kami hendak memberikan program di lapak kami, tujuannya agar menarik pengunjung di lapak kami lebih banyak. Lapak kami di Shoppe dengan nama lapak pumaprinting, setelah kami melakukan update harga maka status produk sedang diperiksa.
Akan tetapi disuruh tunggu 1 x 24 jam sejak di-update. Di ecommerce yang lain tidak seperti itu.

Sungguh aneh sistem di Shoppe ini, coba diterangkan sistem kerjanya seperti apakah? Dan jika memang tidak diperbolehkan update harga seharusnya dibuat notes secara tertulis. Coba dibantu diperjelas dari Team Shoppe.

Sumarjoko
08186768**
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Status Produk Berubah Menjadi “Sedang Diperiksa” Setelah Update Harga di Shopee

  • 9 Februari 2021 - (14:23 WIB)
    Permalink

    apakah shopee nya bilang tidak boleh update harga? kalau dari mereka dari awal tidak boleh ya tidak ada opsi itu gan, ga dikasi note2an.. jelas kan ada opsi nya, dan secara nyata bisa dan sudah anda lakukan, namun hanya lagi diperiksa saja.
    apakah sudah ditunggu 1×24 jam?

    biasanya di e commerce lain sama kok gan, diperiksa, tapi tidak semua, biasanya kalau perbedaan harga dari yang awal terlalu jauh akan ada pemeriksaan

  • 9 Februari 2021 - (14:42 WIB)
    Permalink

    yg bales email itu hanya pion pion kecil saja kak sdh sih cuman kadang systemnya seperti itu kak di e commerce laen update harga gk masalah kak seandainya ada kenaikan harga harus tunggu 2 x 24jam lho kak. hehemm itu lah kerja di shoppe kak. kalau naik harga sich gk jauh kak paling hanya 5rb saja cuman masih tahap wajar sich kak harganya

  • 9 Februari 2021 - (15:48 WIB)
    Permalink

    Yg saya dengar, shopee sedang bersih2 penjual dropshipper dan barang2 yg dilarang dijual di shopee. Kalau kemarin2 ketika upload produk saja yg diperiksa, saat ini update harga jg diperiksa.

  • 9 Februari 2021 - (18:43 WIB)
    Permalink

    bersih bersih untuk penjual yg nakal juga dan dropshiper skrg kena 8persen kalau gk salah
    dan bersih bersih bagi yg mengirim paket kosong juga

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Status Produk Berubah Menjadi “Sedang Diperiksa” Setelah U…

oleh Pumaprint Joko dibaca dalam: <1 menit
5