Tiga Bulan Saldo DANA Saya Dibekukan

Berawal pada tanggal 24 Desember 2020 saya melakukan topup di Alfamart 2 kali 500.000 jadi totalnya 1.000.000. Di situlah cerita ini dimulai. Setelah topup saya tidak bisa melakukan transaksi akun DANA saya. Saya biarkan selama beberapa jam, setelah itu saya kirim laporan via WA dan mereka meminta dokumen KTP.

Setelah dipenuhi dan yang lainnya saya kirim tidak ada tindak lanjut yang menggembirakan, hingga pada akhirnya saya tidak bisa login sama sekali. Setelah beberapa hari saya melakukan laporan via email kalau akun DANA saya tidak bisa login. Setelah beberapa hari akun DANA saya bisa log in akan tetapi tidak bisa transaksi.

Saya bikin laporan via email dan wa bahkan saya sering sekali melakukan panggilan kepada CS DANA walaupun mahal berharap saya bisa transaksi dan bisa mengambil uang saya yang ada di saldo DANA. Setiap hari hampir lebih 20 x email saya layangkan ke DANA tapi hanya disuruh menunggu. Hingga pada akhirnya saya di-video call oleh DANA. Setelah video call katanya lima hari akun DANA saya akan aktif dan bisa transaksi, tapi setelah saya tunggu ternyata nihil.

Saya geram pada DANA, setiap hari yang saya kerjakan hanyalah mengirim email kepada DANA tapi jawaban MENUNGGU yang saya terima. Setelah hampir dua bulan pihak DANA melakukan video call lagi untuk yang ke 2 kalinya. Tapi setelah video call nihil lagi yang saya dapat bahkan email saya diblokir oleh DANA. Saya telepon CS lagi berharap ada pencerahan tapi kenyataannya tidak.

Saya rasa pihak DANA tidak akan mengembalikan uang saya karena sudah mau tiga bulan tidak ada perubahan. Padahal uang itu untuk orang tua saya yang sedang terbaring di rumah sakit. Betapa kejamnya pihak DANA tanpa ada kejelasan memblokir akun DANA saya tanpa konfirmasi yang jelas. Saya menyesal menginstal aplikasi DANA.

Kepada pihak terkait mohon bantu saya karna saya sangat membutuhkan uang saya saat ini. Uang saya seolah “dira**ok” oleh DANA.

Nurohman
Serang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:12    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Nurrohman

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Nurrohman di Media Konsumen, “Tiga Bulan Saldo DANA...
Baca Selengkapnya

Loading...

15 komentar untuk “Tiga Bulan Saldo DANA Saya Dibekukan

  • 21 Februari 2021 - (00:50 WIB)
    Permalink

    Sekelas dana sekarang jadi ram**k, banyak banget masalah di dana sekarang. tanda2 tidak aman sekarang pakai dana.

  • 21 Februari 2021 - (09:08 WIB)
    Permalink

    Jangan ada lagi yg pakai DANA. Banyak kejadian rekening dibekukan setelah top up. Kemungkinan uangnya memang mau diambil paksa. Waspada!

  • 21 Februari 2021 - (12:52 WIB)
    Permalink

    Amakah aplikasi ini
    Mohon pihak dana untuk menjawab.
    Saya penguna lumayan loyal dana
    Kalo begini jadi ragu

    • 21 Februari 2021 - (13:31 WIB)
      Permalink

      Jadi ragu mau top up dan menggunakan dana apalagi setelah akhir desember banyak masalah yang terjadi sehingga semua transaksi saya bermasalah

  • 21 Februari 2021 - (14:38 WIB)
    Permalink

    Laporkan ke kepolisian aja.. Nanti bukti top up nya diberikan juga ke pihak kepolisian. Kasih bukti lapor polisi ke pihak DANA, pasti langsung diurus. Mudah2an membantu..

  • 21 Februari 2021 - (16:14 WIB)
    Permalink

    Hari gini masik pakek dompet digital?? Sadar woi gak ada guna itu semua lebih baik pakai mobile banking ada masalh langsung ke bank, janganlaj mau di bodohi,

  • 21 Februari 2021 - (19:35 WIB)
    Permalink

    selama ini pake dana cukup normal² saja, cuma sekarang topup via bri jafi tidak bisa, aneh sekali 😓

  • 22 Februari 2021 - (18:03 WIB)
    Permalink

    Aku sih pakai Dana hanya buat transaksi ringan ringan doang..kalau urusan transder duit mending via bank…

 Apa Komentar Anda?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

Tiga Bulan Saldo DANA Saya Dibekukan

oleh oman dibaca dalam: 1 min
15