Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Amani

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Amani di Media Konsumen, “Akun DANA Saya Sebesar Rp4.853.000 Dibekukan”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Amani yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 27 Februari 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Amani.

Adapun tim Customer Care DANA telah menghubungi Ibu Amani melalui telepon pada 1 Februari 2021, namun tidak terhubung. Untuk itu, kami informasikan bahwa kendala yang Ibu alami telah terselesaikan dan akun DANA Ibu Amani dapat digunakan kembali untuk beragam transaksi digital.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akun DANA Saya Sebesar Rp4.853.000 Dibekukan

17 Februari 2021, saya Top Up DANA, dan ingin transaksi mengirimkan uang, namun saldo DANA saya tiba-tiba dibekukan tanpa adanya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Amani

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Amani

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1