Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Gurniansyah

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Gurniansyah pada Media Konsumen tanggal 26 Februari 2021 yang berjudul “Sudah Bayar Kredivo Sesuai Cicilan, Malah Disuruh Bayar Double“, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, Kredivo telah menghubungi Bapak Gurniansyah melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Bersama ini kami sampaikan juga bahwa untuk kritik dan saran atas pelayanan Kredivo, pengguna dapat menghubungi call center kami di nomor telepon 0807-1-573348 atau email support Kredivo ke support@kredivo.com.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead
Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:3    Rata-Rata: 4.3/5]
Sudah Bayar Kredivo Sesuai Cicilan, Malah Disuruh Bayar Double

Keluhan atas Sistem Kredivo yang Tidak Bereesss!! Sudah Bayar Sesuai Cicilan, Malah Disuruh Bayar Double Di sini saya dirugikan sejumlah...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Gurniansyah

  • 18 Maret 2021 - (16:19 WIB)
    Permalink

    Yg terhormat pemilik kredivo
    Limit diberi 10 jt baru bayar listrik aja 500rb limit berkurang 40℅ ini apa2an, lalu saya gak maundi blokir malah di blokir akun, sudah minta semua persyaratan email baru no tlp baru lunasi cicilan padahal baru aja coba pake limit bayar listrik, harus bayar lg, skrng sudah 3 hari buka blokir sampe 1bln, mau nya apa sih, kita mau jadi nasabah terbaik, saya baru aja daftar kredivo, malah di berlakukan begini, saya gak mau tau minta akun saya cepat dibuka blokir nya, apa ini modus biar banyak yg download, trus dapat limit gede, biar dikasi bintang 5, setelah itu di blokir, dengan berbagai alasan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Gurniansyah

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1