Masalah Refund Tiket Pesawat di ATS Vacation Surabaya

Saya mengajukan pembatalan tiket pesawat PP sejak 16 Juli 2020 di travel agent ATS Vacations Surabaya, untuk tujuan Thailand dengan maskapai Singapore Airlines (keberangkatan 1 Agustus 2020 untuk 3 orang). Namun hingga detik ini 5 Maret 2021 (8 bulan) belum ada kejelasan terkait pengembalian dana saya.

Benar memang kalau tidak kita ingatkan, mereka juga tidak mem-follow up kami sebagai customer. Ini yang saya setiap bulan menanyakan dan selalu dijawab “Belum ada pengembalian dana dari maskapai”.

Padahal saya juga ada pengalaman pengembalian dana karena pandemi ini di travel agent lain, hanya membutuhkan waktu 2 bulan dana sudah langsung cair tanpa harus follow up setiap bulannya. Mohon kerjasamanya kepada pihak ATS. Kami sebagai customer sangat dirugikan terkait hal ini.

Eka Putri Haryanti
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Masalah Refund Tiket Pesawat di ATS Vacation Surabaya

      • 7 Maret 2021 - (13:36 WIB)
        Permalink

        Saya dulu dengan pihak Tokopedia juga ditahan 5 bulan refund tiket. Akhirnya saya tweet hampir tiap hari dengan mention akun pihak terkait, seperti pihak airline, YLKI bahkan PoldaJatim. 5 hari tiada henti saya tweet, sehari 2-3X tweet. Akhirnya gerah juga pihak Tokopedia, cair tuh dalam 5 hari.
        Bombardir aja akun medsos ATS travel, jangan malu dan capek. Itu hak Anda ya.
        Terima kasih dan semoga sukses

 Apa Komentar Anda mengenai ATS Vacation Surabaya?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Masalah Refund Tiket Pesawat di ATS Vacation Surabaya

oleh Putri dibaca dalam: <1 menit
3