Paket Lazada yang Tidak Jelas

Assalaamualaikum,

Baru saja saya ditelepon oleh seseorang yang mengaku sebagai kurir Lazada, mengatakan bahwa paket sudah dikirim ke alamat bekas kantor saya dulu. Padahal saya sudah menjelaskan bahwa saya tidak memesan barang tersebut.

Bahkan saya sudah menjelaskan melalui Whatsapp kepadanya, dengan melampirkan riwayat pembelian barang di akun aplikasi Lazada. Namun ini kurir meminta saya membayar barang tsb. Lah wong saya nggak pesan, kenapa harus bayar? COD pula.

Mohon kepada pihak terkait, ini bagaimana solusinya?

Dankye Bhaktina Kusumah
Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Dankye

Redaksi yang terhormat, Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 10 Maret 2021, mengenai “Paket Lazada yang Tidak Jelas”, kami...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Coba tanya orang rumah dulu... no. Hp yg dihub. Kan benar. Kl mmg benar" gak ada yg pesan, ya tolak ajA!. barangnya kembalikan sj kurir dg seller tsb. ( karena pernah baca sih ada jg mmg modus kurir ato seller, apalagi cod, gak ada bukti pbyrn dr kita).

    • Tetangga kost gua kurir shopee, nah waktu itu dia bawa barang, katanya pembeli gamau bayar, ahirnya dia yg bayar 75rb, dan isinya kaos cwo 4 sama dress cwe 1, nah gua bantuin deh jualin ke tetangga yg lain, yg 3 kaos gua jual 100rb, yg dress gua jual 40rb, trus sisa kaos satunya dikasih gua :v

  • ketentuan lazada memang nggk jelas, ntah kurir ntah kayawan kantornya atau perusahaannya banyak sengaja nilep uang seller ataau cust, jgn make aplikasi lazada dah belanja ataupun menjual, saya juga ada bikin laporan soal lazada, pas di telfon SPV nya ngk jelas bgt bilang suara kita nggk jlas, saya rasa sengaja dia, 2 kali tersambuung tp tidak samapai ngebahas permasalahn, dan tidaka da dihubungi lagi, tiba2 akun laporan pendapatan saya disesuaikan nilainya hampir 200jt. Benar2 nggk ada yang jelas dan nggk bertanggung jawab itu