Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Dankye

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 10 Maret 2021, mengenai “Paket Lazada yang Tidak Jelas”, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Dankye Bhaktina Kusumah.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat mengonfirmasi bahwa saat ini akun pemesan dan akun penjual barang tersebut telah kami nonaktifkan dan juga dihapuskan dari platform Lazada. Hal ini pun telah kami konfirmasikan langsung dengan Bapak Dankye. Dengan demikian kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai himbauan bagi para pelanggan Lazada, apabila Anda menemukan permasalahan terkait pembelanjaan di Lazada, maka disarankan untuk mengajukan aduan resmi yang dapat dilakukan secara interaktif dengan Customer Care kami melalui layanan 24 jam live chat http://www.lazada.co.id/contact/ dari aplikasi Lazada Anda. Pihak Customer Care Lazada akan dengan senang hati membantu melakukan penelusuran agar dapat menyelesaikan permasalahan.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Ferry Kusnowo
Chief Customer Care Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Lazada Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Paket Lazada yang Tidak Jelas

Assalaamualaikum, Baru saja saya ditelepon oleh seseorang yang mengaku sebagai kurir Lazada, mengatakan bahwa paket sudah dikirim ke alamat bekas...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Dankye

oleh Danti dibaca dalam: 1 min
0