Kartu Kredit BRI Tak Kunjung Datang

Dengan hormat,

Saya mengajukan Kartu Kredit BRI pada bulan September 2019 dan sudah di-approve dengan pengiriman kartu kredit ke alamat kantor pada tgl 13 Desember 2019. Namun kartu tsb tidak saya terima, sehingga saya konfirmasi ke BRI Cabang Ambon (tempat pengajuan kartu kredit saya). Saya juga membuat laporan ke BRI Call dan akhirnya ada penggantian kartu baru dengan nomor kartu 5188 5602 83** **06 sesuai e-statement bulan Januari 2020.

Namun sampai bulan Maret 2020 kartunya tidak datang juga, sehingga saya buat laporan ke BRI Call dan penggantian kartu baru lagi dengan nomor kartu 5188 5602 83** **02 sesuai e-statement bulan April 2020.

Apalah daya, sudah 3 kartu yang menurut pihak BRI sudah dikirimkan, tapi tak pernah sampai hingga saat surat ini saya tuliskan. Sekali lagi mohon dengan hormat penjelasannya dari pihak BRI mengenai kartu kredit saya. Apakah pihak BRI perlu waktu selama itu untuk pengiriman kartu kreditnya???

Yusuf Zamachsyari
Ambon, Maluku

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kartu Kredit BRI Tak Kunjung Datang

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit BRI Tak Kunjung Datang

oleh Joesoeph dibaca dalam: 1 menit
2