Tanggapan PT Pegadaian (Persero) atas Surat Pembaca Bpk Agus Setiawan

Menanggapi surat pembaca bapak Agus Setiawan di Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada tanggal 06 Maret 2021 yang berjudul “Kantor Pegadaian Tidak Bisa Memperbaharui Data Nasabah, Transaksi Menjadi Terhambat“, memohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami ketika bertansaksi Melalui Pegadaian Digital.

Keluhan bapak sudah kami tindaklanjuti, dan pada Tanggal 8 Maret 2021 pihak perseroan telah menghubungi bapak agus dan menyepakati untuk bisa hadir di Cabang Pegadaian Buaran Victor (Tangerang) karena saat ini Bapak Agus berlokasi dan tinggal di Tangerang. Nasabah sudah dihubungi dan diminta datang ke outlet tersebut untuk mengisi form perubahan, no hp beserta syarat lainnya.

Akan tetapi, hingga tanggal 9 Maret 2021 No HP nasabah tidak aktif dan juga belum hadir di Outlet Buaran Victor Tangerang. Kami masih menunggu tanggapan ataupun kehadiran Bapak Agus sekiranya bisa hadir ke outlet Buaran Victor Tangerang untuk prihal perubahan data pribadi milik Bapak Agus

Sekali lagi kami atas nama Perseroan meminta maaf atas kendala yang dialami dan mengucapkan terima kasih atas saran serta masukan yang bapak/ibu berikan, kiranya dapat menjadi perbaikan untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami ke depannya.

Basuki Tri A
Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan
PT Pegadaian (Persero)
Jl. Kramat Raya No.162 Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kantor Pegadaian Tidak Bisa Memperbaharui Data Nasabah, Transaksi Menjadi Terhambat

Saya selalu menabung emas dan membayar gadai lewat online Pegadaian Digital. Saat saya akan melakukan gadai tidak lewat online ternyata...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tanggapan PT Pegadaian (Persero) atas Surat Pembaca Bpk Agus Setiawan

  • 16 Maret 2021 - (11:43 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah hari ini saya selasa 16 maret 2021 mendatangi upc pegadaian buaran viktor sesuai arahan pegadaian pusat. Saya sudah isi data dan saya ttd tinggal tunggu proses pengajuan upc buaran viktor ke pusat untuk perubahan datanya. Terimakasih kepada PEGADAIAN sudah merespon dengan baik keluhan saya.

  • 16 Maret 2021 - (14:09 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah hari ini juga selasa 16 maret 2021 proses unlink cif sudah selesai. Saya ucapkan terimakasih banyak atas respon cepat dari pihak PEGADAIAN PUSAT & UPC BUARAN VIKTOR.

  • 9 Juli 2021 - (15:53 WIB)
    Permalink

    Boleh tanya disini ga? Sy ajukan upgrade ke premium udah 11 hari, dan saya udah mendatangi kantor pegadaian terdekat bahkan kantor tempat saya terdaftar. Tapi kenapa ga bisa juga? Tetap harus tunggu pengajuan yang dari aplikasi. Tolonglah segera diselesaikan.

  • 13 Juli 2023 - (13:06 WIB)
    Permalink

    Hal yang sama terjadi sama saya.. proses verifikasi video call sudah selesai dan Tidak ada kendala menunggu 1*24 jam.. tapi tetap tidak terselesaikan walaupun sudah menunggu 3 …
    Setiap dihubungi akan kami cek dan sudah kami sampaikan ke pihak terkait…
    Tetapi tetap sama dan seperti tidak di tindak lanjuti..saya kecewa

  • 11 September 2023 - (17:41 WIB)
    Permalink

    Saya sangat terbantu dengan pegadaian, saya bisa nabung emas, saya bisa gadai sewaktu2 tapi ya itu kalau ada masalah aplikasi ribetnya bukan main, nanya cs isinya template gak langsung ke tujuan, jujur trauma, tiap ada masalah lama dan menjengkelkan padahal zaman sudah modern. Terakhir yg paling emosi sudah video call ditanya2 tapi masih data banyak lagi yg harus diurus apakah wajah saya dan data yang saya kasih belum cukup? Kenapa harus seribet itu. Urus upgrade, urus link yg katanya bisa di hape tau2 ah stengah mati. Jujur emosi jiwa

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Pegadaian?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Pegadaian (Persero) atas Surat Pembaca Bpk Agus Setiawan…

oleh humas dibaca dalam: 1 menit
6