Tanggapan Blibli untuk Bapak Edi Erawan

Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Edi Erawan untuk menjadi seller berjualan di Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seperti yang dimuat di Mediakonsumen.com pada Jumat (12/03).

Pihak kami telah menghubungi Bapak Edi terkait kendala yang dialami dan secara paralel di internal kami melakukan pengecekan terhadap kendala yang terjadi. Melalui investigasi yang dilakukan, masalah ini telah selesai dengan baik dan akun telah dapat beraktivitas kembali. Pihak kami pun telah berusaha menghubungi Bapak untuk memastikan bahwa kendala telah teratasi.

Saran dan masukan para pelanggan, baik seller dan customer, menjadi kunci perbaikan sistem kami. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut seputar toko dan berjualan di Blibli, kami memiliki Blibli Seller Center yang dapat dihubungi pada email seller.care@blibli.com atau menghubungi layanan telepon 021-5797-7777.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Dedy Cahyadi
Blibli Loyalty Team Service (BLTS) Manager – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Blibli :
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Akun Seller Blibli.com Dibekukan Sepihak Tanpa Ada Konfirmasi dari Pemilik Akun

Saya seorang seller di blibli.com bahkan saya juga seller di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan OLX. Tepatnya pada...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli ?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Blibli untuk Bapak Edi Erawan

oleh BLITS dibaca dalam: 1 min
0