Beberapa Kali Daftar IndiHome, Tak Kunjung Dipasang dengan Alasan ODP Penuh

Yang saya hormati PT. Telkom Indonesia,

Saya sudah melakukan pendaftaran untuk pemasangan layanan WiFi IndiHome di rumah untuk mendukung proses WFH. Pada November 2020 saya melakukan pendaftaran pertama IndiHome dengan paket LFH. Sayangnya respon yang saya terima hanya sampai ditelepon untuk konfirmasi saja.

Saya sangat kecewa, padahal di layanan tracking jaringan IndiHome dikatakan bahwa daerah saya terjangkau oleh jaringan IndiHome Saya kembali mengajukan pendaftaran di bulan Desember 2020. Teknisi datang, tapi hanya mengambil foto rumah orang tua saya dan mengatakan bahwa pemasangan tidak dapat dilakukan karena ODP di sekitar saya penuh. Saya diminta untuk menunggu, “Nanti dipasang kalau udah ada yang kosong” kata teknisi kepada saya.

Pada hari Selasa, 16 Maret 2021 saya kembali mengajukan pendaftaran. Hari Jum’at,19 Maret 2021 teknisi datang dan mengatakan bahwa pemasangan tidak dapat dilakukan karena ODP penuh. Saya bertanya “Kapan bisa dilakukan pemasangan?”. Teknisi hanya bilang untuk menunggu tanpa memberi kepastian waktu. Sementara kami sangat membutuhkan layanan ini untuk menunjang aktivitas LFH dan WFH dirumah.

Mohon bantuannya agar fasilitas IndiHome dapat segera dinikmati di rumah saya bahkan masyarakat sekitar yang juga membutuhkan IndiHome. Nomor Registrasi : MYIR-10312442260002

Terima kasih.

Mutiara Nainggolan
Indramayu, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Ibu Mutiara Nainggolan

Terima kasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Mutiara Nainggolan pada tanggal 21 Maret 2021 dengan judul...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Beberapa Kali Daftar IndiHome, Tak Kunjung Dipasang dengan Alasan ODP …

oleh Elizabeth dibaca dalam: 1 min
0