Tanggapan Tri Indonesia atas Surat Bapak PM Hasudungan Sitohang

Yth. Redaksi Media Konsumen,

Salam Sejahtera,

Sehubungan dengan surat pembaca dari pelanggan kami Bpk. PM Hasudungan Sitohang terkait layanan penggantian kartu Tri pada 22 Januari 2021 melalui Suara Pembaca Media Konsumen, dapat kami informasikan bahwa pihak kami telah menghubungi pelanggan melalui surel maupun telepon langsung, namun hingga saat ini belum mendapatkan jawaban dari pelanggan yang bersangkutan. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, kami berharap Bpk. PM Hasudungan Sitohang bisa kembali menghubungi kami melalui surel yang sudah kami kirimkan dari 3Care@three.co.id, untuk dapat kami bantu terkait hal tersebut.

Untuk masukan atau saran lainnya, mohon dapat menghubungi kami melalui layanan asisten virtual Triva yang tersedia di aplikasi bima+ yang bisa di download melalui Google Playstore dan Apple Store, ataupun sosial media Twitter @3CareIndonesia, Facebook Messenger 3 Indonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, layanan email di 3care@three.co.id, ataupun melalui layanan telepon 3Care 132 dari kartu 3, atau ke nomor 089644000123 dari nomor/operator lain, serta untuk informasi terkait produk 3 dapat pula diakses melalui website resmi tri.co.id.

Hormat Kami,

Julandi G. Fransiskus
VP Customer Engagement & Operation
PT Hutchison 3 Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Tri Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Operator 3 Memblokir Nomor Saya Sepihak dengan Dalil Penggunaan Berlebihan

Saya pemilik nomor 08953457206** dari operator 3. Nomor tsb telah saya gunakan selama berbulan-bulan tanpa ada masalah. Pada hari Kamis...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tri Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Tri Indonesia atas Surat Bapak PM Hasudungan Sitohang

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0