Grab Food Merchant Tidak Profesional dalam Memberikan Promo

Grab Food merchant sangat tidak profesional dalam memberikan promo kepada merchant. Tanggal 18 Maret 2021 saya dapat notifikasi akan dilangsungkan promo diskon 50% untuk selected item (brownies) dimulai tanggal 21 Maret 2021. Jadi 1 hari sebelumnya kita membuat lebih banyak untuk memaksimalkan promo.

Namun sampai Hari H, promo tersebut tidak bisa apply. Saya sudah lapor ke pihak Grab melalui via telepon dan email dan marketing yang bertugas. Mereka hanya bisa menyuruh untuk menunggu dan diproses.

Hingga saat ini tanggal 25 Maret 2021 juga tidak ada penyelesaiannya. Padahal kita rugi materi, karena sudah buat lebih banyak daripada biasanya dan juga potongan yang sangat tinggi (37%) untuk dapat mengikuti semua promo. Sangat kecewa.

Fenny Marzuki
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Grab Food Merchant:
[Total:4    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Grab Food Merchant Tidak Profesional dalam Memberikan Promo

  • 25 Maret 2021 - (15:55 WIB)
    Permalink

    Saya sebagai resto yang tergabung dalam GrabFood sejak 2018, hanya berbagi pengalaman bahwa terkadang pihak Grab membatalkan promo yang mereka buat sendiri. Apalagi sejak ada pandemi, beberapa kali saya ikut promo yang nyatanya tidak terlaksana tanpa pemberitahuan dari pihak Grab.
    Untungnya saya tidak pernah sampai seperti Anda karena makanan yang saya jual langsung masak di tempat ya.

 Apa Komentar Anda mengenai Grab Food Merchant?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Grab Food Merchant Tidak Profesional dalam Memberikan Promo

oleh Fenny dibaca dalam: <1 min
1