Kecepatan Internet MyRepublic Paket GAMER 150 Mbps+Xtra Tidak Sesuai Paket

Saya pelanggan baru MyRepublicID C1515467. Saya berlangganan paket GAMER 150 Mbps+Xtra, yang konon katanya paket internet mencapai download up to 150 Mbps dan upload up to 150 Mbps, bahkan bisa mencapai 200 Mbps jika ada memakai Speed Boost. Lokasi saya di BSD dan atas dasar rekomendasi tetangga dan teman-teman saya, serta info kalau MyRepublic coverage di BSD sangat bagus, akhirnya saya memilih paket tertinggi ini dengan harapan mendapat kualitas paling bagus.

Saya mengeluhkan koneksi internet saya, yang menggunakan kabel LAN, hanya mencapai Download/Upload 90 Mbps saja. Padahal ada tetangga saya yang memakai paket Non-Gamer, yang harganya lebih murah, bisa mencapai speed mencapai 150 Mbps. Saya sudah komplain sampai 3 kali via WA, telepon dan email, hanya ditanggapi template saja: “Di-reset dari pusat”, tapi tidak ada perubahan sama sekali.

Saya lampirkan screenshot kecepatan internet di tempat saya saat saya membuat surat pembaca ini:

Saya benar-benar kecewa, ternyata paket mahal MyRepublic ternyata gimmick omong kosong belaka. Apalagi pelayanan customer service-nya yang seperti robot, dengan jawaban template berulang-ulang. Saya benar-benar tidak merekomendasikan paket mahal ini, cukup yang murah saja, karena bisa dapat layanan yang lebih dibanding yang seharusnya saya dapatkan.

Albert Satria Purnama
Serpong, Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MyRepublic:
[Total:5    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Kecepatan Internet MyRepublic Paket GAMER 150 Mbps+Xtra Tidak Sesuai Paket

  • 5 April 2021 - (08:32 WIB)
    Permalink

    coba dicek apakah kabel lan, slot lan di laptop/pc dan modem/router semua sudah mendukung gigabit lan?

  • 5 April 2021 - (08:34 WIB)
    Permalink

    apakah switch anda sudah support speed segitu? jangan2 switch nya lagi yang bobrok wkwkwkwk
    atau malah komputer anda lan card nya yang 100mbps, sehingga tidak bisa lebih..
    atau mungkin kabel, tapi kabel jaman skrg sudah pasti lebih sih bandwith nya, kemungkinan besar sih lan card/switch nya..

    coba cek dulu gan, bukannya mbela my republic, tapi kalau udah di reset dan lain2 mungkin emang faktor lain lagi deh selain dari sana nya

    2
    1
  • 6 April 2021 - (05:45 WIB)
    Permalink

    Pake device apa? Udah pake device yang terbaru? Kalo dilihat dari suratnya itu isinya ambigu, kurang lengkap kesannya memojokkan Myrepublik, tidak dijelaskan device apa, berapa perangkat yang terhubung, pada jam berapa mencobanya… Tolong lebih bijak lagi dalam membuat surat, terimakasih…

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kecepatan Internet MyRepublic Paket GAMER 150 Mbps+Xtra Tidak Sesuai P…

oleh albert dibaca dalam: 1 min
5