Surat Keterangan Lunas UOB Indonesia

Saya adalah nasabah kartu kredit Bank UOB, dan telah melakukan pembayaran dan pelunasan kartu kredit UOB saya a.n. Yoan Maringan P Silalahi dengan nomor kartu kredit 4219-2020-****-1118 pada tanggal 25 Februari 2021. Saya telepon call centre UOB dan dijanjikan 2 hari kerja Surat Keterangan LUNAS akan di-email ke saya.

Nyatanya sampai hari ini, tanggal 05 April 2021, saya belum terima email dari Bank UOB. Padahal dari pihak Bank UOB menyatakan bahwa surat lunas akan saya terima maksimal 30 hari sejak pelunasan dan nominal pelunasan yang saya bayarkan via transfer dari Mandiri, sesuai dengan legal letter yang telah disetujui, yaitu Rp3.901.390.

Sudah 2 kali saya telepon ke UOB Jakarta, mereka bilang kalau surat pelunasan saya sudah TERBIT dan sudah dikirim via email, tapi saya tetap belum terima. Cek di folder spam juga tidak ada. Saya melunasi semua tagihan saya sesuai dengan legal letter yang saya terima sebelum saya melakukan pelunasan tanggal 25 Februari 2021.

Setiap saya telepon CS UOB, jawabannya selalu sama sudah dikirimkan dan akan dikirimkan ulang bila belum terima. Apa memang ribetnya seperti ini minta surat keterangan lunas dari Bank UOB?? Saya sebagai konsumen merasa di-PHP oleh UOB.

Mohon tanggapan pihak-pihak terkait. Saya sangat perlu surat itu untuk kepentingan lain.

Yoan Maringan P Silalahi
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank UOB Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Bapak Yoan Silalahi

Dengan hormat, Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Yoan Maringan P Silalahi yang dimuat dalam rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank UOB Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Surat Keterangan Lunas UOB Indonesia

oleh Yoan maringan P. Silalahi dibaca dalam: 1 min
0