Pernyataan Customer Care tiket.com terkait Refund akibat Kebijakan Larangan Mudik

Terkait dengan permintaan refund tiket yang sudah saya issued tanggal 10 Maret 2021 dari tiket.com, saya mengajukan proses refund melalui contact centre tiket.com pada tanggal 10 April 2021 dengan nomor pelaporan 05586175. Saya mendapatkan info melalui email tanggal 10 April 2021 (screenshot terlampir).

Dalam email disebutkan bahwa “proses refund tetap mengikuti regulasi normal dari pihak maskapai dan untuk kebijakan larangan mudik merupakan kebijakan pemerintah dan bukan dari pihak maskapai”.

Dari pernyataan tersebut, maksudnya kebijakan pemerintah tidak mengikat ke pihak maskapai kah? Atau memang tidak berlaku untuk maskapai? Bagaimana dengan surat edaran dari KEMENHUB nomor 13 tahun 2021, berlaku untuk moda transportasi apa?

Pengajuan refund tiket saya adalah terkait dengan kebijakan pemerintah mengenai aturan pelarangan mudik kembali, bukan dengan alasan pribadi saya selaku calon penumpang. Tolong penjelasannya tiket.com!

Arman Nasution
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Total:7    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat tiket Arman Nasution

Halo Sobat Tiket, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 12 April 2021 yang ditulis...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pernyataan Customer Care tiket.com terkait Refund akibat Kebijakan Lar…

oleh Arman Nasution dibaca dalam: 1 min
0