Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Umroh Hanik

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Umroh Hanik di Media Konsumen, “Sudah 4 Bulan Akun DANA Dibekukan”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Umroh Hanik yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 7 April 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Umroh.

Terima kasih atas kesediaan Ibu Umroh yang telah bersabar untuk menunggu hingga proses verifikasi transaksi selesai dilakukan. Adapun akun DANA milik Ibu Umroh sudah aktif kembali dan dapat digunakan untuk beragam transaksi digital.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Kami berterima kasih atas kepercayaan Ibu yang telah menggunakan DANA selama ini. Jika Ibu ingin mengajukan pertanyaan lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah 4 Bulan Akun DANA Dibekukan

Kepada Yth. DANA, Saya Ibu Umroh Hanik. Mengenai surat terbuka pertama saya kepada DANA mengenai akun DANA saya dengan nomor...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Umroh Hanik

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0