Masalah Cek Fisik Driver Grab

Saya mitra driver Grab. Pada tanggal 13 April 2021 saya dapat notifikasi buat hadir cek fisik kesehatan di kantor Grab CBD. Waktu yang disarankan pukul 10.00 s.d. 12.00 dan 14.00 s.d. 16.00 WIB. Maka saya pun hadir sesuai yang disarankan.

Pukul 14.00 WIB saya datang ke kantor Grab, karena saya takut dinonaktifkan sementara. Bulan-bulan sebelumnya saya juga seperti itu, tidak hadir dan langsung dinonaktifkan sementara. Jadi saya hadir tepat waktu sesuai yang diberikan oleh Grab.

Ternyata tanggal 19 April 2021 apa yang saya takutkan terjadi lagi. Saya mengunakan fitur Grab chat dengan CS April, tapi jawabannya sangat mengecewakan saya sebagai mitra. Saya disuruh datang lagi ke kantor Grab untuk diperiksa lagi.

Sementara bulan-bulan sebelumnya juga saya ada masalah seperti ini juga, tapi CS-nya profesional. Jawabannya memuaskan mitra, dicek sampai selesai dan nggak disuruh datang lagi, hanya disuruh tunggu 1×24 jam, akun saya aktif kembali.

Kali ini layanan Grab chat dengan CS April sangat mengecewakan mitra. Mohon diperbaiki buat cek fisik offline supaya tidak lagi terjadi masalah yang berulang. Karena waktu sangat berharga buat mitra driver cari nafkah buat keluarga. Jika terjadi seperti ini kan mitra driver tidak bisa cari nafkah.

Hormat saya.

Nurhayadi
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Grab Indonesia:
[Total:36    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Masalah Cek Fisik Driver Grab

 Apa Komentar Anda mengenai Grab Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Masalah Cek Fisik Driver Grab

oleh Nurhayadi Yadi dibaca dalam: 1 menit
1