Pelayanan Maybank Tidak Memuaskan

Saya mau melakukan pelunasan tunggakan kartu kredit saya di Bank Maybank. Awalnya saya kirim email ke alamat email official-nya, kemudian dijawab ternyata sudah dilimpahkan ke pihak ketiga. Saya sebagai konsumen harus melakukan negosiasi dengan vendor-nya.

Menurut saya ini sangat terkesan mengalihkan permasalahan, karena saya merasa berhutang ke pihak Maybank, bukan ke vendor tsb. Yang perlu digarisbawahi, saya punya itikad baik ingin melakukan pelunasan, meskipun saya tidak pernah memakai kartu kredit tsb. Pihak vendor pun belum pernah menghubungi saya sama sekali.

Pertanyaan saya, kenapa negosiasi saya ini tidak langsung dieskalasikan kepada departemen terkait? Intinya saya hanya ingin melakukan pelunasan, kok harus ribet banget prosesnya? Masukan saya harap dipersingkat prosesnya, karena saya punya itikad baik.

Terima kasih. Saya tunggu klarifikasinya.

Hengki Wibowo
08112982**
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Maybank Indonesia:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Maybank Indonesia atas Surat Bapak Hengki Wibowo

Dengan hormat, Menanggapi pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Hengki Wibowo Trisno S melalui Mediakonsumen.com pada tanggal 22 April 2021 berjudul...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Pelayanan Maybank Tidak Memuaskan

  • 26 April 2021 - (04:57 WIB)
    Permalink

    Artinya tunggakan anda sudah diserahkan ke Debt Collector. Bukankah semua tunggakan Bank pindah ke sana? Bayar saja hutang Anda, Anda sudah dihutangin, giliran nunggak , ditagih nggak bayar, Bilang Maybank Tidak memuaskan.

  • 26 April 2021 - (11:28 WIB)
    Permalink

    Terimakasih commentnya mas!, yg perlu anda garis bawahi disini sy tidak merasa hutang dan setelah cek SLIK tau2 ada tagihan atas nama saya, tolong biasakan baca dgn seksama dl sebelum berkomentar ya :).

    • 28 April 2021 - (14:58 WIB)
      Permalink

      Terima Kasih tanggapan dan klarifikasi dari pihak Maybank yang cukup jelas, dan disini saya sudah tutup permasalahan ini.
      Thanks
      Hengki

 Apa Komentar Anda mengenai Maybank Indonesia?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Maybank Tidak Memuaskan

oleh Hengki dibaca dalam: <1 menit
4