Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Saldo Nyangkut di BukuKas

  • 30 April 2021 - (09:57 WIB)
    Permalink

    beberapa waktu lalu aplikasi dana yang hampir setiap hari pasti ada surat pembaca nya, sekarang giliran bukukas, komplainnya kurang lebih sama, dana menyangkut.
    mungkin memang solusi electronic money seperti ini belum semuanya siap, dan terutama untuk buku kas saya lihat belum ada manfaat yang besar dibandingkan platform lainnya.

    banyak invoicing solution yang lainnya yang lebih matang

    mungkin karena bukukas ada cashback sih, tapi kalau ujungnya dana menyangkut, mungkin lebih baik dihindari dulu, semoga cepat selesai, terimakasih

    • 30 April 2021 - (10:08 WIB)
      Permalink

      Saya sih sangat berharap pihak management aplikasi buku kas mengambil kebijakan yg tepat ,karna hal tersebut bsa saja saya tindak lanjuti ke jalur hukum ,soal prihal penggelapan dana konsumen ,semua vukti sya pegang mulai dari vukti” transaksi, bukti dari pihak xendit ,hingga bukti dari pihak buku kas itu sendiri , saya sih ingin secepatnya di kembalikan sudah ,3×24 jam saya menunggu dan di suruh tetap menunggu hingga kapan?
      Di mana tanggung jawab perusahaan jika masyarakat Indonesia di rugikan.

      • 30 April 2021 - (11:35 WIB)
        Permalink

        ya menurut saya oke saja sih anda menempuh jalur hukum, namun pertimbangkan juga, penempuhan jalur hukum memakan waktu dan biaya, yang mungkin bisa anda bebankan buku kas apabila anda memenangkan kasus nya, tapi sudah pasti anda memakai uang anda dulu, semoga bisa selesai sebelum perlu menempuh jalur hukum.

        • 30 April 2021 - (11:45 WIB)
          Permalink

          Saya berharap sih dibkembalikan ,sebelom sayaenempuh jalur hukum saya upp ke ojk terlebih dahulu kak
          Smoga cepet terselesaikan lah karna saya snget berharp penuh

 Apa Komentar Anda mengenai BukuKas?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Saldo Nyangkut di BukuKas

oleh ff dibaca dalam: 1 menit
4