Tanggapan PT Telkom Witel Sulut & Malut untuk Bapak Meiyergri Tempone

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca bapak Meiyergri Tempone, Minahasa – Sulawesi Utara pada tanggal 01 Mei 2021 dengan judul “Pemasangan IndiHome Tidak Kunjung Bisa Dilakukan, Bahkan Setelah 2 Tahun“.

Dapat kami sampaikan bahwa teknisi kami telah melakukan pengecekan ke lapangan terkait order permintaan Pasang Baru Layanan Indihome bapak Meiyergri Tempone dan telah diinformasikan bahwa saat ini ODP (optical distribution point) – alat produksi untuk distribusi ke rumah pelanggan / yang mencatu calon pelanggan, memang dalam kondisi penuh.

Namun melihat potensi permintaan di lokasi bapak dan secara teknis masih memungkinkan untuk dilakukan penambahan jaringan, maka PT Telkom telah melakukan pembangunan jaringan baru (ODP Tambahan) dan saat ini masih sementara proses Integrasi Sistem untuk bisa segera dioperasionalkan siap jual.

Hal ini telah kami sampaikan langsung kepada Bapak Meiyergri Tempone via telepon pada hari Minggu, 02 Mei 2021. Diharapkan ketika jaringan sudah siap beroperasi, kami akan menginformasikan kepada Bapak Meiyergri Tempone.

Demikian disampaikan, mohon maaf permintaan pasang baru Indihome saat ini belum bisa dilayani. Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan bapak kepada PT. TELKOM.

Hormat kami,

S. Christians Saroinsong
Mgr. Customer Care
Witel Telkom Sulut & Malut
Jln. Sam Ratulangi No. 4
Manado 95111

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:4    Rata-Rata: 2.3/5]
Pemasangan IndiHome Tidak Kunjung Bisa Dilakukan, Bahkan Setelah 2 Tahun

Sekitar awal tahun 2019, saya terpikir untuk memasang internet kabel di rumah. Saya coba cek dan ternyata yang ada di...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Witel Sulut & Malut untuk Bapak Meiyergri Tem…

oleh Christians dibaca dalam: 1 min
0