Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Ardi Setyo Wibowo

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Ardi Setyo Wibowodi Media Konsumen, “TopUp Saldo DANA...
Baca Selengkapnya

Loading...

9 komentar untuk “TopUp Saldo DANA Rp 1.500.000 Belum Masuk

  • 3 Mei 2021 - (12:48 WIB)
    Permalink

    Saya sudah dari tanggal 30 sampai hari ini juga blm masuk mas.. Nominal 9 jutaan sekian.. 😭😭 Semoga ada tidak lanjut dari dana untuk meningkatkan pelayanan. Saya masih sabar menunggu sampai 3 hari..

    • 3 Mei 2021 - (13:05 WIB)
      Permalink

      Saya dari 21 april juga gada masuk sampe sekarang. 1jt’n. Udah 12 hari nunggu gada kepastian. Tiap hari udah wa dan email, jawaban nya sama aja, disuruh nunggu. Parah banget emang si Dana. Kalo udh balik tuh duit, langsung uninstal dana. Asli kapok + trauma mau pake dana lagi

    • 3 Mei 2021 - (14:08 WIB)
      Permalink

      Saya tadi siang ditelepon sama CS Dana, suruh nunggu 3×24 jam sampe tanggal 5 itu maksimal. Saya tunggu sesuai “janji” CS Dana. Kalau nggak masuk bakal saya up terus di sosial media.

    • 3 Mei 2021 - (15:13 WIB)
      Permalink

      Kak.. Coba telpn CS nya ya. Saya juga berkali2 telpn.. Setelah dapat tiket pelaporan.. Alhamdulillah di proses. Tadi sudah masuk.. Setelah 3 hari nunggu

      • 3 Mei 2021 - (18:14 WIB)
        Permalink

        Saya sudah dihubungi langsung oleh CS Dana dan infonya menunggu 3×24 jam

  • 3 Mei 2021 - (13:11 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah setelah sabar, dan setelah komen ini.. Dana saya sudah masuk di akun dana.. Sesuai nominal. Terima kasih dana semoga tetap menjaga pelayanan agar pengguna tidak kecewa

    • 3 Mei 2021 - (14:42 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah kalau sudah masuk, saya ikut senang. Semoga dana saya juga segera masuk.

      • 3 Mei 2021 - (16:30 WIB)
        Permalink

        Semoga cepat selesai masalahnya. Coba kalau mau top up, di jam 8 pagi sampai 6 sore saja. Saya tidak pernah ada masalah selama ini topup dana.

 Apa Komentar Anda?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

TopUp Saldo DANA Rp 1.500.000 Belum Masuk

oleh Ardi Setyo Wibowo dibaca dalam: 1 min
9