Paket J&T Salah Penyortiran Dua Kali dan Tidak Kunjung Datang

Saya belanja di Shopee pada tanggal 26 April 2021 dengan jasa ekspedisi J&T, karena memang tidak bisa memilih jasa ekspedisi, dengan nomor resi: JP6252261762. Paket tersebut di-pick up pada tanggal 28 April 2021.

Sebelumnya paket berjalan dengan aman, sampai pada tanggal 1 Mei 2021 terjadi salah kirim atau salah penyortiran pertama. Saya masih berpikir positif, tapi hal serupa terjadi lagi pada tanggal 3 Mei 2021. Hingga saat ini belum ada pembaharuan mengenai keberadaan paket tersebut. Padahal saya sudah melakukan pengajuan keluhan, sejak tanggal 3 Mei 2021, tapi belum ada tanggapan.

Yang saya takutkan adalah paket hilang dan terjadinya konfirmasi pembayaran secara otomatis oleh pihak Shopee, yang membuat saya harus melepas uang saya untuk barang tersebut yang belum saya dapatkan.

Mohon kiranya pihak J&T untuk segera menangani hal ini segera dan melakukan pembaharuan pelacakan agar saya tahu bagaimana dan di mana paket saya berada. Terima kasih sebelumnya.

Ervi Yuliansyah
Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Ervi Yuliansyah

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Ervi Yuliansyah dengan judul “Paket J&T Salah Penyortiran Dua Kali dan Tidak Kunjung Datang” ,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket J&T Salah Penyortiran Dua Kali dan Tidak Kunjung Datang

oleh Ervi dibaca dalam: 1 min
0