Kecewa dengan SAMSUNG Online Store, Barang Belum Diterima Juga!

Pada tanggal 27 April pukul 7.30 pagi, saya melakukan pembelian 2 buah Mobile Phone melalui website SAMSUNG.COM/ID dan mendapatkan nomor pesanan #11334212483. Butuh 6 hari status pemesanan berubah menjadi “Sudah Dikirim” sejak tanggal 5 Mei 2021. Namun sampai hari ini (11 Mei), yaitu 14 hari sejak transaksi, mobile phone yang saya beli tersebut belum juga saya terima!

Status Pesanan

Saya sudah berkali-kali minta bantuan CS Samsung, tapi tidak ada hasil. Lama waktu pengiriman ini sangat tidak wajar dibandingkan dengan Online Store yang lain. Padahal SAMSUNG adalah perusahaan kelas dunia.

Pengalaman ini membuat saya kapok dan kecewa. Terakhir, saya minta agar transaksi dibatalkan saja sehingga saya bisa beli di tempat lain. Untuk permintaan ini belum ada tanggapan.

Halo SAMSUNG, tolong diberikan solusinya segera! Sistem tracking rekanan pengiriman Samsung, yaitu aCommerce kalah jauh kualitasnya dibandingkan perusahaan lokal. Sebaiknya diganti saja.

Ali Husen Sumantoro
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Samsung Indonesia:
[Total:15    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Kecewa dengan SAMSUNG Online Store, Barang Belum Diterima Juga!

    • 13 Mei 2021 - (18:08 WIB)
      Permalink

      wih mantap, dibalas miminnya, gak ikut lebaran min? btw moga2 cepet dapet barangya biar lebaran gak cuma baju baru tp hape baru juga wkw

    • 13 Mei 2021 - (23:29 WIB)
      Permalink

      Terimakasih atas respons nya. Pesanan saya tersebut akhir nya sampai juga. Dengan demikian komplain saya tutup.

      Saya perlu akui bahwa response CS Samsung memang sigap. Yang sangat di sayangkan adalah tidak ada nya perubahan atau progress meskipun telah di kontak berulang kali.

      Keseluruhan proses 3 minggu sangat tidak lazim dibandingkan Online store lain yang berlomba-lomba menunjukkan pelayanan yang terbaik.

      Semoga SAMSUNG bisa lebih meningkatkan pelayanan di masa mendatang.

  • 13 Mei 2021 - (15:39 WIB)
    Permalink

    Yah semoga lekas teratasi ya mas, sudah coba hubungi hotlinenya secara langsung? atau coba via live chat di webnya?, kmrn saya juga beli via webstore, alhamdulillah lancarr, paling kmrn agak lama unboxing grgr belom sempet ke kantor aja hehe

    1
    1
  • 13 Mei 2021 - (15:47 WIB)
    Permalink

    kalau gue kmrn belanja lewat official storenya Samsung di Blibli, beli Hape sama kepala charger, durasi sampainya sesuai estimasi sih…mungkin pas gue beli trafficnya lg engga padet2 banget kali yaa

 Apa Komentar Anda mengenai Samsung Indonesia?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan SAMSUNG Online Store, Barang Belum Diterima Juga!

oleh Ali dibaca dalam: 1 min
6