Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Irfan Mufid

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Irfan Mufid Verdananto di Media Konsumen, “Transfer DANA Pending 13 Hari, Uang Tidak Dikembalikan Tanpa Kejelasan”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Irfan yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 7 Mei 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada 8 Mei 2021. Kami informasikan transaksi tersebut tidak berhasil dan saldo sudah dikembalikan ke akun DANA Bapak Irfan. Hal ini telah dikonfirmasi pula melalui email ke Bapak Irfan.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Irfan yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer DANA Pending 13 Hari, Uang Tidak Dikembalikan Tanpa Kejelasan

Pada tanggal 24 April 2021, tepatnya pukul 20.52 WIB, Saya melakukan transaksi kirim saldo ke rekening Bank Mandiri melalui aplikasi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Irfan Mufid

  • 27 Agustus 2021 - (17:43 WIB)
    Permalink

    Pakkkk tolong uang saya yang pending di dana tolong dikembalikan buat bayar spp pak sudah email 9334325 ini nomer tiketnya tolong pak ????

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Irfan Mufid

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1