Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Harliadi

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Harliadi pada tanggal 16 Mei 2021 yang berjudul https://mediakonsumen.com/2021/05/16/surat-pembaca/pengiriman-sicepat-lambat-tidak-sesuai-dengan-estimasi, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak mengenai keterlambatan kiriman paket dengan No. Resi 002532447710 yang di pick up pada tanggal 6 Mei 2021 dengan menggunakan service regular. Pada tanggal 12 Mei kami mencoba menghubungi pihak penerima (Budi Elinsela Oktalina) di nomor yang tertera di manifest untuk menjelaskan serta meminta maaf atas kendala yang terjadi namun tidak ada jawaban. Kemudian pada hari itu juga kami sudah melakukan eskalasi ke tim operasional untuk bisa dimaksimalkan proses pengirimannya.

Pada tanggal 16 Mei kami sudah menghubungi pihak penerima dan sudah mengkonfirmasi bahwa paket sudah diterima dengan baik pada tanggal 14 Mei dengan menggunakan vendor. Lalu kami juga sudah menghubungi Bapak via telepon untuk mengkonfirmasikan hal ini namun tidak ada jawaban. Sebagai bentuk tanggung jawab kami maka kami akan melakukan free ongkos kirim untuk kiriman Bapak ini, dan mohon ditunggu untuk proses pergantian tersebut.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan corrective dan preventive action agar kejadian ini tidak terjadi kembali dikemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Best Regards,

Deslina Christie P.
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:19    Rata-Rata: 2.5/5]
Pengiriman SiCepat Lambat, Tidak Sesuai dengan Estimasi

Saya selaku seller, sangat kecewa dengan layanan jasa kirim SiCepat. Kiriman tanggal 6 Mei 2021, dengan nomor resi: 002532447710, sampai sekarang...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Harliadi

  • 17 Mei 2021 - (20:27 WIB)
    Permalink

    Baik, terima kasih atas itikad baik untuk merespon surat saya. Mohon untuk memperbaiki dari segi pelayanan Sicepat. Sebelum saya menulis surat ini, saya sudah mencoba menempuh komplain melalui CS ataupun Staf Internal dari Sicepat, namun saya tidak mendapatkan Solusi atau pelayanan yg baik. Komplain melalui CS tidak ada perkembangan bahasa nya hanya Membantu memaksimalkan kiriman tetapi tidak ada pergerakan progress yg berarti. Untuk tau paket ada dimana, dan progress sampai dimana, dan mendapatkan update dari progress pun tidak ada info. Selalu kita yg menanyakan progress. Sudah cukup banyak waktu untuk mengurus prihal keterlambatan kiriman ini. Sebelum ini ada 1 paket hilang dan 2 kiriman sampai memakan waktu 17 hari sedang kan estimasi yg di tawarkan 2-3hari. Saat ini saya masih komplain kiriman lain nya yaitu resi : 002532461377 , sudah 3 hari ini saya komplain resi tersebut tapi belum ada kepastian solusi dari Sicepat. Mohon untuk penyelesaian nya.

    Dan juga mengingat saya selaku Seller dari marketplace. Jika kita cek resi pada sicepat selalu tidak Update. Status barang stuck tidak berjalan. Padahal sudah melebihi 1 minggu. Swolah2 barang hanya di simpan dan sicepat hanya menunggu komplain dari seller atau Buyer. Perbaiki kembali pelayanan sicepat.
    Terima Kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Harliadi

oleh sicepat dibaca dalam: 1 min
2