Surat Bukti Pelunasan Cicilan Kartu Kredit Mandiri

Saya Dody, pemegang kartu kredit mandiri dengan nomor 4259-4503-01**-**25. Saya sudah melakukan pelunasan cicilan kartu kredit Mandiri sejak Maret 2021. Namun sampai sekarang belum menerima surat Bukti Pelunasan Kartu Kredit. Beberapa kali saya mengirimkan email ke Mandiri Care, jawabannya hanya mengarahkan untuk menghubungi bagian collection card. Namun nomor telepon yang diberikan, tidak pernah ada yang merespon.

Sampai saat ini saya masih menerima email tagihan kartu kredit saya. Adapun surat pelaporan ke Mandiri Care melalui 14000 adalah: 162089496874.

Apakah dengan belum terbitnya surat bukti pelunasan kartu kredit ini akan berpengaruh dalam catatan BI bahwa saya masih ada tunggakan? Padahal sebenarnya sudah saya lunasi.

Mohon agar pihak Bank Mandiri dapat menanggapi keluhan saya ini dan dapat segera menerbitkan bukti pelunasan kartu kredit saya.

Dody Fahryza
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Surat Bukti Pelunasan Cicilan Kartu Kredit Mandiri

  • 26 Mei 2021 - (03:41 WIB)
    Permalink

    “Tim Pemagihan kami hanya bisa dihubungi pasa saat jam kerja”. Hiliran melaksanakan kewajiban, pengennya “dihubungi pada saat jam kerja”, giliran nagih utang, ngga kenal waktu. Oalah mandirii mandirii.

    Duit nasabah ilang ga diganti ckckck

  • 26 Mei 2021 - (13:44 WIB)
    Permalink

    Kalau sebelumnya pernah menunggak seharusnya di slim-ojknya masih terhitung macet/dalam pengawasan, biasanya update 14 hari kerja setelah pelunasan. Namun ada juga yang bilang perlu waktu 1 tahun untuk membersihkan nama di SLIK OJK (kurang tau juga, belum pernah hanya dengar skdr cerita)

    Saran aja sembari terus push untuk minta surat lunas, sekitar 14 hari setelah pelunasan coba daftar dan pilih tanggal antri online untuk check SLIK OJK

  • 30 Mei 2021 - (08:14 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah,surat bukti lunas kartu kredit saya sudah dikirim via email
    Terima kasih mediakonsumen.com yang telah membantu sehingga pihak bank mandiri merespon dan menghubungi saya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mandiri?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Surat Bukti Pelunasan Cicilan Kartu Kredit Mandiri

oleh Dody Fahryza dibaca dalam: <1 menit
5